Twenty One Pilots
Twenty One Pilots ( HAI Online)

Twenty One Pilots Bakal Gelar Konser Virtual via Game Online Roblox!

10 September 2021 11:52 WIB

SonoraBangka.ID

Setelah balik ke panggung live lagi pada pekan kemarin, Twenty One Pilots bakal kembali menjawab kerinduan fans mereka lewat konser virtual interaktif. 

Dalam konser virtual ini, duo alternatif asal Columbus tersebut bekerja sama dengan platform game online Roblox untuk konser bertajuk 'The Twenty One Pilots Concert Experience'. 

Karena interaktif, fans bisa memilih sendiri setlist lagu yang bakal dibawain duo yang baru aja merilis album keenamnya, 'Scaled and Icy' pada Mei lalu ini secara langsung.

Direktur Kreatif Twenty One Pilots, Mark Eshleman mengungkapkan, konser virtual ini menjadi salah satu upaya mereka buat menjangkau sebanyak mungkin audiens—yang sebelumnya udah dilakukan mulai dari main di ruangan mini, pindah ke venue yang lebih besar hingga konser virtual yang satu ini. 

“Twenty One Pilot adalah band yang ngabisin sepanjang karier mereka buat ngulik gimana caranya menjangkau sebanyak mungkin orang,” tutur Mark Eshleman, seperti dilansir Kerrang! pada Rabu (8/9/2021).

Sementara itu Co-President Elektra Music Group, Mike Easterlin membeberkan bahwa Tyler dan Josh adalah duo paling berani dan berpikiran maju ke depan yang pernah ia temui.

“Komitmen mereka untuk terhubung dengan penggemar mereka dengan cara baru dan kreatif nggak ada bandingannya, dan aku selalu kagum dengan cara Mark terus nemuin cara untuk mewujudkan visi imajinatif mereka,” puji Easterlin. 

Konser virtual Twenty One Pilots ini direncanakan bakal berlangsung pada 18 September mendatang dengan tayangan ulangnya muncul seminggu kemudian. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm