Ketahui manfaat menggunakan seprai dari serat bambu.
Ketahui manfaat menggunakan seprai dari serat bambu. ( pixabay)

3 Manfaat Menggunakan Seprai Serat Bambu

11 September 2021 06:29 WIB

BANGKASONORA.ID - Kualitas tidur ternyata bisa bisa ditingkatkan dari mengganti seprai tidur, lo.

Meskipun terlihat biasa, mengganti seprai tidur bisa meningkatkan kenyamanan sehingga kualitas tidur pun semakin baik.

Apalagi, jika teman-teman mempunyai kulit sensitif yang mudah terkena alergi. Penggunaan seprai yang kurang sesuai akan mengganggu istirahat.

Alergi yang bisa ditimbulkan dari seprai yang kurang tepat berupa gatal-gatal dan ruam. Oleh sebab itu, sekarang ada seprai yang terbuat dari serat bambu, lo.

Serat bahan untuk ini alami, seperti serat sutra dan katun.

Namun, sebelum membeli seprai serat bambu teman-teman harus mengingat empat hal ini, seperti tenunan, kecocokan, harga, dan jumlahnya.

Seprai dengan serat bambu bisa ditenun dengan pola saten, twill, atau percale. Pastikan tenunan sesuai dengan seleran dan kebutuhan, ya.

Untuk harga seprai serat bambu tentunya bermacam-macam bergantung pada jumlah benang, proses pembuatan, sertifikasi organik.

Untuk kualitas yang baik, seprai serat bambu idealnya berjumlah 300 benang. Sebelum membeli, teman-teman bisa mengetahui manfaat menggunakan seprai serat bambu seperti berikut ini.

1. Ramah Lingkungan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm