( )

PADI Reborn Kembali Merilis Lagu Memberi Makna Indonesia

12 September 2021 08:33 WIB

SonoraBangka.Id - Grup band PADI Reborn terus menyebarkan energi positifnya di tengah pandemi Covid-19. Setelah sempat menciptakan jingle "Ingat Pesan Ibu", band yang beranggotakan Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo ini kembali merilis singel baru berjudul "Memberi Makna Indonesia".

Lewat single ini, Piyu dkk berharap bisa membakar semangat dan memotivasi masyarakat Indonesia untuk segera bangkit di masa pandemi Covid-19. "Tahun ini kita kepengin buat lagu yang utuh intinya tentang menyemangati, memberi makna untuk Indonesia," kata Yoyo dalam jumpa pers virtual, Jumat (10/9/2021)

Lagu "Memberi Makna Indonesia" terasa semakin spesial karena kehadiran anak dari Fadly dan Yoyo.

Andi Fathimah Siti Batari atau Mima, putri dari Fadly, dan Rizky Langit Ramadhan, putra dari Yoyo, dilibatkan untuk mengisi suara anak-anak di lagu tersebut.

"Kita cari suara yang masih murni dan masih polos. Kita dapat dua orang anak kecil, laki-laki dan perempuan karena kita rasa perlu ditambahkan," kata Fadly. Kehadiran vokal Mima dan Rizky akhirnya menambah warna baru dalam lagu "Memberi Makna Indonesia".

Selain itu, PADI Reborn juga diketahui kembali menggandeng choir yang mengiringi mereka di lagu "Mahadewi". Lagu "Memberi Makna Indonesia" dirilis serentak mulai 10 September 2021 di sejumlah platform musik digital seperti Spotify dan Apple Music. Sedangkan video lirik dapat dinikmati di akun YouTube resmi PADI Reborn.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebarkan Energi Positif, PADI Reborn Rilis Lagu Memberi Makna Indonesia ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/10/184245366/sebarkan-energi-positif-padi-reborn-rilis-lagu-memberi-makna-indonesia.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Novianti Setuningsih

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm