Angela Bassett mengungkapkan perasaannya syuting sekuel Black Panther tanpa kehadiran Chadwick Boseman.
Angela Bassett mengungkapkan perasaannya syuting sekuel Black Panther tanpa kehadiran Chadwick Boseman. ( HAI Online)

Angela Bassett Ungkap Gimana Rasanya Syuting Sekuel ‘Black Panther’ Tanpa Chadwick Boseman

14 September 2021 06:33 WIB

SonoraBangka.ID

Salah satu pemain ‘Black Panther’, Angela Bassett mengungkapkan pengalamannya menjalani syuting sekuel film tersebut tanpa kehadiran Chadwick Boseman.

Boseman sendiri yang meranin karakter utama T’Challa alias Black Panther pada 2018 silam direncanakan buat kembali main dalam sekuel yang bakal tayang pada 2022 mendatang.

Namun takdir berkata lain. Boseman yang menderita kanker usus harus pergi untuk selama-lamanya pada 2020 lalu. 

Kepergian Boseman praktis membuat para pemain kru ngerasa sangat kehilangan, termasuk saat menjalani syuting untuk sekuel film mereka, ‘Black Panther: Wakanda Forever’.

“Semuanya merasa, pada pekan pertama syuting, kehadiran Chadwick, dan merindukannya di singgasana tersebut,” ungkap pemeran ratu Wakanda, Ramonda tersebut kepada The Guardian belum lama ini, sebagaimana dilansir NME pada Sabtu (11/9/2021).

Namun mereka nggak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Semua pemain dan kru menganggap film ini merupakan sebuah penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman.

“Semua orang berkata indah tentangnya, dan mengungkapkan seberapa besar kami peduli dan bagaimana dia memberi dan menginspirasi kami,” jelas Bassett.

Sebelumnya pada Januari silam, Bos Marvel Kevin Feige mengatakan bahwa pihaknya nggak mencari pemeran lain untuk menggantikan karakter T’Challa ataupun menggunakan teknologi CGI. 

“Kami nggak akan menggunakan Chadwick CG dan kami nggak nge-casting ulang pemeran T’Challa lagi,” ujar Feige.

Lebih dari itu, Feige mengatakan saat memulai proses syuting pada Juni kemarin, mereka bakal melakukannya “dengan cara yang akan membuat bangga Chadwick”.

 Sementara itu sang sutradara, Ryan Coogler menyebut bahwa film ini merupakan “hal terberat yang ia pernah lakukan dalam karier profesionalnya”. 

Black Panther: Wakanda Forever’ ini sendiri direncanakan tayang perdana pada 8 Juli 2022 mendatang. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm