( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen: Bantuan Sembako Akan Diberikan Kepada Warga Yang Isoman

14 September 2021 15:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi ketua Tim Penggerak PKK Monica Haprinda menerima donasi bahan kebutuhan pokok dari PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) Pangkalpinang, di runah dinas Walikota Pangkalpinang, Senin (13/9/2021).

Molen mengatakan, bantuan dari pihak perusahaan maupun masyarakat sangat diperlukan di tengah kondisi pandemi Covid-19. Ia pun sangat mengapresiasi atas bantuan tersebut.

"Bantuan sembako ini akan kita berikan kepada warga yang lagi melaksanakan isolasi secara mandiri di rumah dikarenakan terkonfirmasi positif Covid-19," kata Molen.

Molen mengapresiasi dan berterima kasih kepada PHRI yang turut membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Dia menyebut, lagi-lagi Pangkalpinang mendapat bantuan dan terbantu dengan inisiatif dari berbagai stakeholder.

"Kami secara pribadi mengucapkan terimakasih atas bantuan ini kepada kawan kawan, sahabat, masyarakat dan pengusaha yang berniat baik untuk membantu masyarakat kita yang lagi membutuhkan, apalagi saat pandemi ini," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm