Amanda Manopo
Amanda Manopo ( ist)

Niat Mau Bangun Masjid, Amanda Manopo Minta Rekomendasi Lokasi ke Netizen

18 September 2021 20:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Ternyata artis peran Amanda Manopo  memiliki niatan untuk membangun sebuah masjid.

Hal itu diketahui usai Amanda Manopo mengunggah sebuah foto masjid lengkap dengan pengumuman melalui Insta Story akun @amandamanopo.

Keinginan bintang sinetron Ikatan Cinta itu membuat masjid sebagai rasa ucapan syukurnya.

“Bismillahirrahmannirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan. Dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid,” tulis Amanda Manopo, dikutip Kompas.com, Sabtu (18/9/2021).

Dalam keterangan tulisan, Amanda Manopo menyebutkan, tengah mencari lokasi tempat pembangunan masjid tersebut.


Ia juga meminta informasi kepada netizen terkait lokasi yang tepat untuk membangun masjid tersebut.


“Adakah rekomendasi daerah atau wilayah yang bisa dijadikan tempat ibadah? Atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut?” tulis Amanda Manopo lagi.


Terakhir, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu meminta netizen yang memiliki informasi agar menghubungi sang manajer yang bernama Ricco.

“Bisa hubungi Ricco Ricardo,”kataAmanda Manopo. Diketahui, ketenaran Amanda Manopo semakin meroket usai beradu akting dengan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amanda Manopo Niat Bangun Masjid, Minta Rekomendasi Lokasi ke Netizen ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/195820066/amanda-manopo-niat-bangun-masjid-minta-rekomendasi-lokasi-ke-netizen.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm