Razlan Razali, Team Principal RNF Racing (Dok. Bikesrepublic.com)
Razlan Razali, Team Principal RNF Racing (Dok. Bikesrepublic.com) ( kompas.com)

Sepang Racing Team Ganti Nama Yang Baru Jadi RNF Racing, Bertahan sampai 2026

18 September 2021 21:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada Musim ini, Petronas mengundurkan diri dari titel sponsor utama Sepang Racing Team (SRT). Tapi, dengan cepat tim tersebut bangkit kembali dengan nama yang baru, yakni RNF Racing.

Dengan nama baru, RNF Racing langsung menandatangani kontrak dengan Dorna Sports hingga akhir 2026. Razlan Razali masih tetap menjadi Team Principal.

"Dalam beberapa bulan, kami telah mengerahkan semua upaya kami untuk mengatur ulang, mengubah citra, dan meluncurkan kembali sebagai tim MotoGP yang segar dan lebih kuat," ujar Razali, dikutip dari MotoGP.com, Sabtu (18/9/2021).

Razali menambahkan, untuk musim depan, di bawah entitas baru RNF MotoGP Racing, tim yang berganti nama akan melanjutkan cetak biru SRT yang telah terbukti sukses sebelumnya.

Untuk diketahui, tim satelit ini naik ke kelas MotoGP pada 2019 lalu dengan dua pebalapnya, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Keduanya mampu tampil sangat baik dan memberikan banyak podium dan kemenangan.

"Harapan akan tinggi dan kami akan berusaha keras untuk memenuhi aspirasi ini. Dilengkapi dengan pengalaman yang kami peroleh dan telah mencapai banyak sorotan di masa lalu, kami menantikan musim 2022 sebagai entri tim yang lebih kuat," kata Razali.

Untuk musim depan, RNF Racing masih tetap bersama Yamaha. Salah satu pebalapnya adalah Andrea Dovizioso yang tanda tangan kontrak dengan Yamaha. Razali masih mencari satu lagi pebalap untuk memperkuat timnya musim depan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sepang Racing Team Ganti Nama Jadi RNF Racing, Bertahan sampai 2026", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/18/144200215/sepang-racing-team-ganti-nama-jadi-rnf-racing-bertahan-sampai-2026.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm