Lesti dan Billar
Lesti dan Billar ( ist)

Lesti Kejora dan Rizky Billar Blak-Blakkan Tentang Rumah Tangga Sampai Bahas Ngidam

23 September 2021 10:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesti Kejora, berbicara mengenai rumah tangga mereka yang saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Perbincangan mereka bersama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala ini yakni tempat tinggal, keuangan, hamil, hingga mengidam.

Bagaimana cerita mereka? Berikut rangkuman Kompas.com :

Tempat tinggal

Lesti rupanya tak ingin menempati rumah yang dibeli Rizky Billar, sebelum mereka menikah. Padahal, rumah tersebut sengaja Rizky Billar beli untuk Lesti, dan anak-anaknya kelak.


Pemilik nama lahir Muhammad Rizky Billar itu mengatakan alasan Lesti Kejora tidak ingin menempati rumah itu.


"Karena Dede pengin kita itu tinggalin barang-barang yang kita punya sebelum menikah. Kita benar-benar dari nol lagi. Padahal, rumah itu saya siapkan untuk saya dan anak-anak, rumah family," ucap Rizky Billar. "Masih (tinggal) di apartemen untuk sementara," kata Rizky Billar melanjutkan.


Tidak pakai ATM pemberian Billar

Rizky Billar bersyukur jika Lesti tidak banyak menuntut. Salah satu contohnya yaitu Lesti tidak menggunakan kartu ATM yang diberikan Rizky Billar.


"Aku kasih ATM aku, 'pakai nih ATM kakak'. Aku kasih yang memang khusus untuk (Lesti). Kan ada yang uangnya ke sana, ada yang aku bagi sedikit buat aku aja," ujar Rizky Billar. "Aku kasih yang banyak buat dia, 'nih, pakai aja uangnya'.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm