Sule dan Nathalie
Sule dan Nathalie ( ist)

Nathalie Holscher Cek Kehamilan, Sampai Diingatkan Sule dan Dokter, Ini Alasannya

23 September 2021 10:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Usia kehamilan yang memasuki enam bulan, Nathalie Holscher, istri komedian Sule memeriksakan kandungannya ke dokter. Sule juga nampak setia menemani Nathalie Holscher ketika memeriksakan kandungan.

Meski janinnya dalam kandungan sehat, Nathalie Holscher mendapat peringatan dari dokter mengenai pola makannya.

Sule pun ikut mengingatkan sang istri dengan sejumlah nasihat. Salah satunya perihal minum obat. Berikut sejumlah fakta yang dirangkum Kompas.com dari kanal YouTube Sule Family.


Nathalie Holscher Syok

Dari awal tiba di dokter, Nathalie Holscher menyebutkan keluhannya. Ia merasa napasnya semakin terengah-engah. Lalu, Nathalie dibuat syok saat tahu kenaikan berat badannya.


Sebab, pada pemeriksaan sebelumnya kenaikan berat badan Nathalie adalah tiga kilogram.
"Enam kilo," kata Nathalie Holscher dengan nada bingung, dikutip dari kanal YouTube Sule Family, Rabu (22/9/2021). Hingga total dari peningkatan berat badan Nathalie Holscher kini sudah naik 20 kilogram.


Padahal,dokter  mengatakan seharusnya di usia kehamilan tersebut berat badan hanya naik 15 kilogram.

Diperingatkan dokter

Oleh karena itu, dokter memperingatkan Nathalie Holscher untuk mengurangi makan karbohidrat dan juga mengurangi asupan yang manis. "Jadi gini aja, karbohidrat sama manis agak direm,"ujar dokter.

Nathalie mengatakan kini makannya sangat lahap dan sering mengonsumsi makanan manis seperti kue tart.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm