Halloween Kills
Halloween Kills ( HAI Online)

Cuplikan Akhir Halloween Kills Dirilis, Pembunuh Bertopeng Michael Myers Kembali Beraksi

23 September 2021 13:08 WIB

SonoraBangka.IDTrailer terakhir Halloween Kills resmi dirilis pada Senin (21/9/2021). Film ini merupakan yang terbaru dari seri film Halloween.

Aktris ternama Jamie Lee Curtis bakal mengulangi perannya sebagai Laurie Strode di film tersebut. Dia akan menghadapi pembunuh berantai Michael Myers dengan bantuan putrinya, Karen (Judy Greer), dan cucunya, Allyson (Andi Matichak).

Dalam final trailer tersebut, terlihat Curtis akhirnya mencoba membuka topeng Michael Myers.

Sebuah sinopsis resmi untuk film tersebut berbunyi: “Beberapa menit setelah Laurie Strode, Karen, dan Allyson meninggalkan monster bertopeng Michael Myers yang dikurung dan dibakar di ruang bawah tanah Laurie, Laurie dilarikan ke rumah sakit dengan cedera yang parah. Dia percaya bahwa monster bertopeng itu telah terbunuh,” tulis sinopsis tersebut.

“Tetapi ketika Michael Myers berhasil membebaskan diri dari jebakan Laurie, ritual pertumpahan darahnya kembali berlanjut. Saat Laurie melawan rasa sakitnya dan bersiap untuk kembali melawannya, dia menginspirasi semua warga Haddonfield untuk bangkit melawan monster yang tak terkalahkan itu,” tambah sinopsis tersebut.

Halloween Kills adalah film kedua franchise Halloween yang disutradarai dan ditulis bersama oleh David Gordon Green. Film ketiga yang berjudul Halloween Ends dikabrkan sedang dalam pengembangan.

Review pertama untuk Halloween Kills baru-baru ini dirilis setelah debutnya di Venice International Film Festival ke-78.

Pendapat TheWrap yang memuji film tersebut menggambarkannya sebagai film Halloween yang textbook atau sudah terbaca seperti alur yang sudah seharusnya.

Sementara Owen Gleiberman dari Variety menggambarkan Halloween Kills sebagai film yang berantakan dalam arti positif. Halloween Kills direncanakan tayang di bioskop pada 15 Oktober 2021. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm