Dian Sastro
Dian Sastro ( KOMPAS.com/Revi C Rantung )

Mau Tahu Kunci ala Dian Sastro Agar Efektif Bagi Waktu Kerja di Rumah?

24 September 2021 10:54 WIB

SonoraBangka.id - Bila dihari-hari biasanya kita bekerja di kantor atau di luar rumah, tak dimungkiri bekerja dari rumah jadi tantangan tersendiri dan butuh adaptasi.

Soalnya, kita tetap harus efektif bekerja di tengah pandemi covid-19 tapi tetap punya waktu bersama keluarga. Aktris Dian Sastro pun sudah punya solusinya.

Kata Dian Sastro, kunci paling utama agar kita bisa bekerja dari rumah dengan efektif ialah harus disiplin dan tegas akan jadwal sendiri.

Apalagi, kita sendiri dianjurkan untuk melakukan 3M dan #ingatpesanibu untuk memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun.

Alhasil lebih aman bagi kita untuk beraktivitas di rumah aja agar mengurangi kontak dan interaksi dengan orang-orang yang kita tak tahu status kesehatannya.

Meskipun, aktris Dian Sastro mengakui di awal pandemi dirinya cukup stres dan belum terbiasa dengan aktivitas di rumah aja.

"Membagi waktu itu agak susah. Karena terus terang kalau psbb di rumah aja, kerja itu kan dilakukan di kawasan rumah, kawasan di mana kita biasanya sama keluarga kita.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm