Kiwil saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020)(
Kiwil saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020)( ( KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Kiwil Sebut Alasannya Tak Mengunjungi Anak Hingga 2 Bulan

25 September 2021 06:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini pelawak Kiwil kembali diterpa kabar yang tak sedap. Kiwil  disebut menelantarkan anak-anaknya dari pernikahanndengan Rohimah. Pada satu kesempatan Rohimah menyebutkan bahwa kiwil sudah dua bulan tak bertemu dengan anak-anaknya.


Bahkan, Nanda, anak pertama Kiwil dan Rohimah saat ini menjadi tukang ojek. Walau begitu, Kiwil ternyata punya alasan tak mengunjungi Rohimah dan anak-anaknya tersebut.

“Yang pasti selama beberapa bulan ini saya jauh dari media, terutama media sosial. Saya enggak mau diganggu. Walaupun berita apa, berita ini dan itu,” ujar Kiwil dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (24/9/2021).


Kiwil menegaskan tak ingin sama sekali diganggu orang lain bahkan oleh anaknya sendiri. “Tidak, tetap tidak mau diganggu. Sampai abang saya datang, menyusul. Beliau cerita tentang anak dan ini itu. Saya enggak mau cerita,” ucap Kiwil.

Nanda juga belum lama ini menyebutkan bahwa pesan WhatsApp yang ia kirimkan ke Kiwil hanya dibaca.

Akan tetapi, Kiwil menuturkan sedang memberi pelajaran kekuatan bagi anak-anaknya sekarang ini. “Hasilnya sekarang apa? Yang saya dapat mereka lebih kuat, mereka lebih mandiri. Saya salah kemarin mendidik mereka dengan manja,” kata Kiwil.

Kiwil mengaku sudah menelepon Nanda dan menjelaskan alasannya. “Saya telepon Nanda, mengajarkan dia ‘ayo, sekarang kamu tahu ayah jauh, ayo sekarang gimana’,” tambah Kiwil.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kiwil Ungkap Alasan Tidak Kunjungi Anak Selama 2 Bulan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/24/201531666/kiwil-ungkap-alasan-tidak-kunjungi-anak-selama-2-bulan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm