( )

Jin BTS Sudah Di Vaksi Dan Mengajak Semua Orang Untuk Melakukan Vaksinasi Covid 19

26 September 2021 08:36 WIB

SonoraBangka.Id - Jin BTS mengajak semua orang untuk segera menjalani vaksin Covid-19 dan tidak perlu terlalu khawatir. Dalam wawancara di acara Good Morning Amerika, BTS dan Presiden Korea Selatan Moon Jae In berbicara tentang pemikiran mereka terkait vaksinasi Covid-19.

BTS menyadari bahwa banyak orang yang memiliki kekhawatiran tentang vaksinasi. Mereka pun memahami karena kondisi seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Jin mengatakan, jika tidak bisa mengatasi ketakutan itu maka dunia tidak akan mengalami perubahan.

Jika kita takut dengan masa lalu, kita tidak akan bisa membuat kemajuan," kata Jin seperti dilansir dari Allkpop, Sabtu (25/9/2021). Jin juga menyebut bahwa seluruh anggota BTS telah menjalani vaksinasi Covid-19. Hal ini tentu dapat menjadi contoh dan dorongan yang baik bagi jutaan orang yang mungkin sedang bimbang untuk vaksin.

Karena ucapan itu, Jin mendapat banyak pujian karena dinilai sebagai pembicara yang cerdas. Pemilik nama asli Kim Seok Jin itu selalu menjawab pertanyaan menantang dengan bijak. Baru dua hari yang lalu, ucapan Jin menjadi viral saat berpidato di acara Sidang Umum PBB ke-76 di New York, Amerika, Senin (20/9/2021).

"Daripada menyebut generasi corona ini sebagai lost generation, istilah 'welcome generation' lebih cocok. Kita akan menjadi generasi yang menyambut perubahan," kata Jin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sudah Vaksinasi, Jin BTS Ajak Semua Orang Ikut Vaksin Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/25/120342066/sudah-vaksinasi-jin-bts-ajak-semua-orang-ikut-vaksin-covid-19.
Penulis : Firda Janati
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm