J-Hope dan Chris Martin
J-Hope dan Chris Martin ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Begini Reaksi Chris Martin Coldplay Dengar Rap J-Hope BTS Saat Rekaman Lagu 'My Universe'

28 September 2021 13:43 WIB

SonoraBangka.IDChris Martin Coldplay tampaknya begitu terkesan dengan rekan duetnya dalam single "My Universe", khususnya J-Hope BTS.

Pasalnya, Chris Martin Coldplay terlihat seakan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan rap J-Hope BTS saat rekaman lagu "My Universe".

Lalu, seperti apa sih reaksi Chris Martin Coldplay ketika mendengarkan rap J-Hope BTS saat rekaman lagu "My Universe".

Seperti yang diketahui, pada Jumat (24/9/2021) kemarin, Coldplay resmi merilis single kolaborasi mereka dengan boy group BTS yang berjudul "My Universe".

Baru-baru ini, BTS bahkan mengunggah video dokumenter berjudul "Coldplay X BTS Inside 'My Universe' Documentary" di kanal YouTube BANGTAN TV, pada Minggu (26/9/2021).

Video berdurasi 12 menit 58 detik itu menampilkan proses rekaman lagu "My Universe" yang dilakukan BTS bersama vokalis band Coldplay, Chris Martin.

Bukan main, Chris Martin rela terbang ke Korea Selatan demi menggarap lagu "My Universe" langsung bersama dengan ketujuh anggota BTS.

Menariknya, dalam video tersebut, terlihat Chris Martin yang begitu jatuh hati ketika mendengar rap J-Hope saat rekaman lagu "My Universe".

Chris Martin bahkan sampai bersorak kegirangan saat mendengar J-Hope menyanyikan bagian rap dalam lagu "My Universe".

"Oh I love it!" seru Chris Martin saat mendengarkan lirik rap yang dinyanyikan J-Hope.

Saking sukanya, Chris Martin bahkan sampai menghampiri J-Hope yang masih berada di dalam ruang rekaman hanya untuk memujinya.

Selain itu, dalam video tersebut, Chris Martin juga memuji kepribadian dan kemampuan bermusik ketujuh anggota BTS. (*)

https://www.grid.id/read/042912925/bak-jatuh-cinta-pada-pandangan-pertama-begini-reaksi-chris-martin-coldplay-dengar-rap-j-hope-bts-saat-rekaman-lagu-my-universe?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm