Tukul Arwana
Tukul Arwana ( ist)

Do'a dan Kepedulian Teman-teman Komedian Teruntuk Tukul Arwana

30 September 2021 10:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Tukul Arwana kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON). Usai menjalani operasi, keadaan Tukul berangsur-angsur stabil.

Presenter One Man Show ini sudah bisa merespons panggilan dengan menggerakkan tangan atau kaki. Tetapi, Tukul masih harus beristirahat total. Para komedian bersyukur keadaan Tukul Arwana kini membaik. Lantaran sempat tersiar kabar hoaks yang menyebut Tukul meninggal dunia.


Tessy kesal

Komedian Tessy juga menyayangkan adanya berita hoaks tentang Tessy. Tessy mengaku miris mendengar kabar tersebut.

Ia sangat kesal dengan orang yang menyebarkan hoax itu. Tessy meminta masyarakat agar tidak menyebar berita-berita yang belum valid sumbernya.

“Kalau belum tahu benar beritanya, janganlah komen yang enggak benar. Masa diberitain Tukul meninggal, ya Allah, apa sih maunya mereka?" kata Tessy dengan nada kesal seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel. "Justru mereka harusnya mendoakan mudah-mudahan cepat diberikan kesembuhan,”tambah Tessy.

Harapan untuk kesembuhan

Tukul Tessy menyebutkan, semua para komedian berharap Tukul Arwana kembali sehat dan kembali menghibur penonton. Ia yakin sahabatnya itu kuat, sakit yang diderita Tukul tidak akan berlangsung lama dan akan segera sembuh.

"Tapi saya yakin kok, penyakitnya Mas Tukul itu enggak akan lama, pasti sehat lagi, saya yakin itu," ucap Tessy.

Penggalangan dana untuk Tukul

Tessy juga menambahkan, kelompok komedi Srimulat dan Paski berencana membuat penggalangan dana untuk membantu pengobatan Tukul di rumah sakit. Mereka berharap agar bisa meringankan beban biaya Tukul sekeluarga.

“Saya yakin Mas Tukul enggak mengharapkan itu, tapi kita ada kepedulian untuk kesembuhan Mas Tukul,” ucap Tessy. Bersama dengan Tessy, Polo meminta doa supaya Tukul Arwana segera sembuh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kepedulian dan Doa Para Komedian untuk Tukul Arwana", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/30/101007666/kepedulian-dan-doa-para-komedian-untuk-tukul-arwana?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm