Daniel Craig sebagai James Bond di NO TIME TO DIE
Daniel Craig sebagai James Bond di NO TIME TO DIE ( HAI ONline)

Review 'No Time To Die': Penutup Sempurna untuk James Bond-nya Daniel Craig

1 Oktober 2021 12:45 WIB

SonoraBangka.ID - 

Setelah 1,5 tahun alami penundaan karena pandemi COVID-19, film James Bond 'No Time To Die' akhirnya resmi hadir di bioskop. Film ini menandai judul ke-25 franchise James Bond dan kabarnya menjadi film penutup bagi Daniel Craig.

'No Time To Die' menjadi film ke-5 Daniel Craig sebagai James Bond. Pertama kali dia main sebagai agen 007 di film Casino Royale (2006), kemudian disusul tiga film lainnya seperti Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Untuk film ini disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga yang telah menelurkan berbagai macam karya film seperti Jane Eyre (2011), Beasts of No Nation (2015), dan Sin Nombre (2009).

Tentu bagi para penggemar film James Bond, 'No Time To Die' begitu berbeda dari seri Daniel Craig sebelumnya, diyakini banyak yang akan merasa puas melihat aksi dari aktor tersebut apabila ini memang menjadi film terakhirnya.

Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Ana de Armas. Beberapa karakter dalam film sebelumnya juga hadir kembali pada film 'No Time To Die'. Film ini sudah bisa dinikmati di  seluruh bioskop Indonesia mulai 30 September 2021.

Dalam No Time To Die kali ini, James Bond telah meninggalkan tugasnya sebagai agen 007 dan dia menikmati kehidupan yang damai di Jamaika. Namun, kedamaian hidupnya cuma terjadi sementara saja. Hal itu dikarenakan teman lamanya Felix Leiter dari CIA tiba-tiba muncul untuk meminta bantuan.

Bantuan itu terkait misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Tetapi, nyatanya misi itu sangat berbahaya dari yang dibayangkan James Bond. Misi itu perlahan membawanya ke penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm