Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Agensi Big Hit Music Siap Lakukan Hal Ini demi Lindungi Anggota BTS dari Fitnah dan Pencemaran Nama Baik

1 Oktober 2021 19:32 WIB

SonoraBangka.IDAgensi Big Hit Music tampaknya mulai geram dengan para oknum yang telah memfitnah dan mencemarkan nama baik BTS.

Pasalnya, baru-baru ini, Big Hit Music merilis pernyataan resmi terkait sikap dan tindakan yang akan mereka ambil demi melindungi BTS dari segala berita buruk.

Tunjukkan kredibilitasnya dalam melindungi artis asuhannya, Big Hit Music siap mengambil tindakan hukum demi melindungi para anggota BTS.

Seiring dengan popularitas BTS yang kian meroket, nama boy group asuhan Big Hit Music itu pun rentan dengan berbagai berita miring.

Satu diantaranya adalah mengenai Jungkook BTS yang dikabarkan keluar dari perusahaan kakaknya karena dituding lakukan iklan terselubung.

Hal itu bermula ketika Jungkook BTS kedapatan mengenakan kaos brand dari perusahaan kakaknya, Jeon Jun Hyung dalam sebuah siaran langsung pada 1 September lalu.

Kemudian, pada 10 September, Jungkook kembali kedapatan mengenakan kaos brand GRAFFITIONMIND dalam postingan foto selfie di Twitter dan Weverse.

Karena hal itu, sebagian netizen menyebut bahwa Jungkook telah melakukkan iklan terselubung.

Alhasil, Jungkook yang diketahui menjabat sebagai direktur internal di perusahaan kakaknya, Six6uys Co., Ltd, memutuskan mundur.

Bak tak ingin artis asuhannya kembali diterpa kabar miring, agensi Big Hit Music akhirnya memutuskan siap mengambil tindkahan hukum.

Melansir dari Koreaboo.com, pada Kamis (30/9/2021), Big Hit Music merilis pernyataan di Weverse mengenai tindakan yang akan diambil agensi.

Dalam pernyataannya tersebut, agensi menyatakan siap mengambil jalur hukum bagi siapapun yang mencemarkan nama baik anggota BTS.

"Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS," tulis agensi.

"Termasuk kritik yang bermaksud buruk, penyebaran informasi yang tidak berdasar, pelecehan seksual, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik," jelasnya.

Agensi kemudian menjelaskan bahwa pihaknya telah mengumpulkan bukti berupa komentar dan postingan jahat di berbagai situs online.

Agensi bahkan menyatakan telah mengajukan tuntutan pidana terhadap beberapa individu atas pencemaran nama baik dan penghinaan.

Selain itu, agensi hingga saat ini masih terus mengumpulkan bukti dari berbagai postingan online di semua media sosial BTS, seperti Twitter, blog dan YouTube.

https://www.grid.id/read/042919717/jangan-sembrono-agensi-big-hit-music-siap-lakukan-hal-ini-demi-lindungi-anggota-bts-dari-fitnah-dan-pencemaran-nama-baik?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm