Ayu Ting Ting ditemani Umi Kalsum saat menjalani CT Scan dan Rontgen di sebuah rumah sakit
Ayu Ting Ting ditemani Umi Kalsum saat menjalani CT Scan dan Rontgen di sebuah rumah sakit ( Tangkapan layar Instagram Story @mom_ayting92 )

Jalani CT Scan dan Rontgen di Rumah Sakit, Apa Yang Terjadi Dengan Ayu Ting Ting ?

2 Oktober 2021 13:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Ada kabar dari pedangdut Ayu Ting Ting yang diketahui baru saja menjalani CT Scan dan Rontgen di sebuah rumah sakit.

Baru-baru ini terungkap bahwa ada masalah pada bagian tubuh Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting  diketahui menjalani pemeriksaan rontgen dan CT scan ditemani sang ibu, yakni Umi Kalsum.

Umi Kalsum yang menemani Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan rontgen dan CT scan tersebut bahkan berharap agar anaknya baik-baik saja.

Apakah yang terjadi pada Ayu Ting Ting hingga dirinya harus menjalani pemeriksaan rontgen dan CT scan ditemani Umi Kalsum ya tribuners?

Padahal selama ini Ayu Ting Ting terlihat sehat dan bugar, serta jarang jatuh sakit.

Bahkan pelantun lagu 'Sambalado' itu sering membagikan kesehariannya saat olahraga yoga dan bersepeda.

Kabar mengenai Ayu Ting Ting yang menjalani pemeriksaan ini diketahui lewat postingan Instagram Story Umi Kalsum @mom_ayting92_, pada Kamis (30/9/2021).

Dalam postingannya itu, Umi Kalsum mengunggah momen ketika  dirinya menemani sang putri, Ayu Ting Ting saat jalani pemeriksaan.

Ayu Ting Ting yang mengenakan jas putih pasien terlihat sedang menjalani pemeriksaan di RS Bunda Margonda, Depok.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm