Poster Army of Thieves
Poster Army of Thieves ( HAI Online)

Zack Snyder Bocorin Poster 'Army of Thieves' yang Pamerin Pemain Filmnya

3 Oktober 2021 13:07 WIB

SonoraBangka.ID - Zack Snyder ngebocorin tampilan para pemeran film Army of Thieves yang akan hadir di Netflix dengan membagikan 3 poster terbarunya. Film ini merupakan prekuel dari Army of the Dead yang rilis pada 2021.

Film bergenre romance komedi ini ceritanya akan berfokus pada pembobol brankas Army of the Dead, Ludwig Dieter, yang diperankan oleh Matthias Schweighofer yang juga akan menyutradarai film tersebut.

Sementara, Zack Snyder akan menduduki posisi sebagai penulis dan produser. Film ini dijadwalkan tayang 29 Oktober 2021.

Film ini berlatar enam tahun sebelum peristiwa Army of the Dead, ketika wabah Zombie baru saja dimulai dan mengulas kehidupan Dieter di awal kariernya sebagai pembobol brangkas.

Film Army of the Dead ini juga bakal dibintangi oleh Rolph (Guz Khan), Brad Cage (Stuary Martin), Korina (Ruby O. Fee) dan Gwendoline (Nathalie Emmanuek). 

Adapun tagline untuk film tersebut yaitu, "Ketika zombie mengambil alih, satu tim mengambil keuntungan", "Vegas bukan satu-satunya tempat untuk menang besar" dan "Sebelum adanya Vegas, ahli kunci menjadi legenda".

Sementara itu, pada pekan lalu, Netflix juga merilis trailer untuk film tersebut, menyusul teaser yang dirilis pada bulan Juli di acara Comic Con.

Sinopsis film tersebut yaitu, “Teller bank di kota kecil bernama Dieter merasakan petualangan besar seumur hidupnya ketika seorang cewek misterius merekrutnya untuk bergabung dengan tim penjahat yang paling dicari Interpol. Mereka mencoba untuk mencuri brankas legendaris yang mustahil untuk dibobol di seluruh Eropa.”

Army of Thieves adalah film pertama yang merupakan spin-off dalam franchise Army Of The Dead. Bagi para penggemar Zack Snyder tentu film ini jadi salah satu yang dinanti.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm