( )

Kolaborasi Dengan Afgan Dan Bipolar Sunshine, B.I Rilis Lagu Baru Berjudul Illa Illa Versi Remix

4 Oktober 2021 08:15 WIB

SonoraBangka.Id - Eks leader Ikon, B.I baru saja merilis lagu kolaborasi dengan Bipolar Sunshine dan Afgan berjudul "illa illa." Versi remix "illa illa" atau "Lost at Sea" dirilis Jumat (1/10/2021) di kanal YouTube B.I - Topik. Dilansir Allkpop, B.I akan membawakan lagu "illa illa" untuk pertama kalinya saat menggelar konser daring 3 Oktober mendatang.

Versi remix "illa illa" merupakan kolaborasi pertama B.I dengan penyanyi Indonesia, Afgan. Selain Afgan, penyanyi asal Inggris, Bipolar Sunshine juga ikut berpartisipasi dalam remix tersebut. Dengarkan lagu "illa illa" di sini.

Sebagai informasi, sebelum lagu "illa illa" dirilis, interaksi B.I dan Afgan di media sosial sempat jadi sorotan. Pasalnya, B.I memberikan pujian pada Afgan lewat komentarnya di Instagram menggunakan Bahasa Indonesia. "Suaramu di lagu ini," puji B.I dengan akun @shxxbi131.

Namun, B.I sepertinya menghindari kesalahpahaman karena dia memberi secuil catatan tentang bahasa Indonesianya. "Sorry if it isn't correct haha," imbuh B.I dalam komentarnya.

Sebelumnya B.I sudah terlebih dahulu mengunggah poster dan mengumumkan proyek tersebut. B.I mengaku menikmati bekerja sama dengan Afgan. Sesuai dengan janjinya, B.I merilis versi lain dari lagu "illa illa" dengan Afgan, Jumat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "B.I Rilis "illa illa" Versi Remix, Kolaborasi dengan Afgan dan Bipolar Sunshine", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/02/075917266/bi-rilis-illa-illa-versi-remix-kolaborasi-dengan-afgan-dan-bipolar-sunshine?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm