V  & Jungkook "BTS"
V & Jungkook "BTS" ( GRID.ID/Citra Widani)

Pengakuan ARMY yang Pernah Ikut Fansign Ini Bikin Bingung Memilih Antara V Atau Jungkook

6 Oktober 2021 06:55 WIB

SonoraBangka.ID - Menjadi mega grup Kpop yang merambah ke kancah internasional, wajar jika BTS memiliki begitu banyak penggemar yang tersebar seantero dunia.

Selain menggelar konser, BTS juga kerap kali mengadakan acara fansign guna memanjakan para ARMY.

Belakangan ini ada salah seorang penggemar yang mengaku telah mendatangi acara fansign BTS sebelum pandemi Covid-19 datang.

Karena hanya memiliki waktu beberapa menit saja untuk berinteraksi, tentu saja ARMY tersebut tak mau membuang-buang waktu.

Ia melakukan tos dengan setiap member, tak termasuk V dan Jungkook.

Rasa bahagia tentu tak dapat disembunyikan, selain membayangkan betapa tampannya visual ketujuh member, ARMY tersebut juga tak bisa melupakan permukaan tangan V dan Jungkook.

Melansir Instagram @btsarmydiary.id, Minggu (3/10/2021), bahwa tangan Jungkook dan V memiliki perbedaan yang begitu signifikan.

Dikatakannya bahwa tangan sang Golden Maknae memiliki tekstur yang sedikit kasar dan berotot.

Di sisi lain, V memiliki tekstur tangan yang lebar namun sangat lembut dan hangat.

Para penggemar pun berbondong-bondong mengomentari unggahan tersebut.

Beberapa di antaranya ada yang menyukai tekstur tangan V namun ada juga yang lebih menyukai bentuk tangan Jungkook yang terasa sangat maco.

https://www.grid.id/read/042923768/pengakuan-army-yang-pernah-ikut-fansign-ini-bikin-kamu-makin-bingung-memilih-antara-v-atau-jungkook-memang-ada-apa?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm