IU
IU ( HAI Online)

IU Konfirmasi Bakal Merilis Single Baru Berjudul Strawberry Moon

7 Oktober 2021 12:16 WIB

SonoraBangka.ID -  Penyanyi Korea Selatan, IU, secara resmi mengumumkan bakal merilis single terbarunya berjudul 'Strawberry Moon'.

Pada Senin (4/10/2021), penyanyi tersebut merilis teaser untuk single baru yang akan datang.

Teaser itu menampilkan sang penyanyi sedang memegang dua es krim sambil duduk di atas es krim stroberi raksasa dan dikelilingi bunga dandelion.

Gambar ini juga menampilkan bulan yang berwarna merah muda sebagai latar belakangnya.

Tanggal rilis dan detail lainnya untuk 'Strawberry Moon' belum dipublikasikan, tetapi kemungkinan bakal diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Teaser tersebut muncul beberapa hari kemudian, setelah IU ngebocorin proyek musiknya yang akan datang dengan membagikan gambar misterius.

Pada tanggal 1 Oktober 2021, penyanyi K-pop itu membagikan gambar bunga dandelion dan bulan warna merah muda yang indah, sambil disertai kata-kata, “bertemu lagi, ketika strawberry moon muncul”.

Sementara itu, pada awal tahun ini, IU menadai comeback-nya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album studio kelimanya 'LILAC', yang mencakup single utama 'LILAC', 'Celebrity' dan 'Coin'.

Selain perilisan solonya, IU juga ikut berkontribusi dalam album kolaborasi AKMU ‘Next Episode’, di lagu ‘NAKKA’. Dia muncul di LP bersama musisi lainnya seperti Zion.T, Crush dan Sam Kim. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm