Ilustrasi laut Matras
Ilustrasi laut Matras ( st Lurah Matras Sungailiat)

Penumpang Terombang Ambing di Laut , Speed Lidah Pecah di Perairan Matras

10 Oktober 2021 06:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapal speed lidah yang bermesin 40 Pk pecah dan terombang ambing di perairan Matras Sabtu (9/10/201). Kapal pecah usai dihantam ombak besar. Dua penumpang diumumkan terombang ambing di laut.

"Anggota kita sedang melakukan penelusuran di lokasi setelah korban sempat menghubungi rekannya di darat kemudian menghubungi kita di Pos Sandar Ditpolairud di Pelabuhan Jelitik," ucap Bripka Heri Irawan Kapten Kapal Patroli KP 2009 saat ditemui di Jelitik sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian itu bermula saat dua warga Muin (29) pendatang asal Palembang dan Jodi (20) warga Simpang Rimba berangkat dari Kawasan Jelitik dengan tujuan ke kawasan Perairan Matras. Tetapi sebelum memasuki perairan Matras dihantam ombak besar.

Akibatnya kapal mengalami patah bagian haluan. Jodi salah seorang warga tesebut lalu menghubungi rekannya di darat yang kemudian mendatangi Pos Sandar Ditpolairud di Pelabuhan Jelitik Sungaliat Kabupaten Bangka.

Selanjutnya Bripka Heri Irawan menerjunkan anggotanya melakukan pencarian.

"Semoga masih bisa kita selamatkan, di sini juga sudah Stanby anggota Laskar Sekaban untuk membantu melakukan pencarian tapi kita masih menunggu rekan kita yang sudah melakukan pencarian," ujar Bripka Heri Irawan.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS Speed Lidah Pecah di Perairan Matras, Penumpang Terombang Ambing di Laut, https://bangka.tribunnews.com/2021/10/09/breaking-news-speed-lidah-pecah-di-perairan-matras-penumpang-terombang-ambing-di-laut.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm