Sinopsis Drama Korea 'Crazy Love' yang dibintangi Krystal dan Kim Jae Wook
Sinopsis Drama Korea 'Crazy Love' yang dibintangi Krystal dan Kim Jae Wook ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Krystal Bakal Jabat Posisi Sekretaris Kim Jae Wook di Drama Korea "Crazy Love"

10 Oktober 2021 13:14 WIB

SonoraBangka.IDKrystal dan Kim Jae Wook siap menyapa penonton lewat drama Korea 'Crazy Love', tapi hindari nonton di situs Drakorindo ilegal ya.

Usai memerankan mahasiswi kepolisian di serial 'Police University', Krystal siap membintangi drama Korea baru KBS2 yang berjudul 'Crazy Love'.

Dalam drama tersebut, Krystal didapuk menjadi pemeran utama bersama aktor tampan Kim Jae Wook.

Tak lagi jadi mahasiswa kepolisian, Krystal bakal menjadi sekretaris Kim Jae Wook di drama Korea 'Crazy Love'.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Crazy Love' merupakan drama Korea komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara seorang CEO dengan sekretarisnya.

Dalam drama tersebut, Kim Jae Wook akan berperan sebagai Noh Go Jin, CEO dari GO Study sekaligus mentor matematika terbaik di Korea Selatan.

Ia berpura-pura mengalami amnesia ketika diberitahu bahwa dia akan dibunuh.

Noh Go Jin kemudian meminta sekretarisnya, Lee Shin Ah, yang diperankan oleh Krystal untuk berpura-pura menjadi tunangannya.

Dalam drama tersebut, Lee Shin Ah digambarkan sebagai sosok sekretaris yang tulus dan bertanggung jawab, namun sangat pendiam dan tertutup.

https://www.grid.id/read/042932457/usai-jadi-mahasiswa-kepolisian-krystal-bakal-jabat-posisi-sekretaris-kim-jae-wook-di-drama-korea-crazy-love-simak-sinopsisnya-dan-pastikan-hindari-nonton-di-situs-dr?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm