( )

Verivery Akan Gelar Tur Di Amerika Serikat

11 Oktober 2021 09:37 WIB

SonoraBangka.Id - Boygrup VERIVERY akan menggelar gelar tur konser “2021 VERIVERY 1st TOUR IN U.S.” di Amerika Serikat. Tur konser tersebut siap dimulai dari 5 Desember hingga 20 Desember 2021. Konser ini menjadi konser perdana mereka sejak debut pada 2019.

Rencananya, tur ini diadakan di 9 kota, dimulai dari Los Angeles, Tempe, Dallas, Houston, St. Louis, Fort Wayne, Cleveland, Harrisburg, hingga New York. Selama kariernya, VERIVERY berhasil memasuki peringkat satu di ‘World Digital Song Sales Chart’ Billboard Amerika Serikat dengan lagu “G.B.T.B” dan “Get Away”. Selain berpartisipasi dalam komposisi musik dan penulisan lirik lagu, anggota VERIVERY juga menampilkan penampilan panggung serta visualnya yang karismatik, sehingga banyak menerima cinta dari penggemarnya di seluruh dunia.

Meskipun gelar tur konser di tengah pandemi, mereka tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mereka berencana mengikuti semua tindakan pencegahan saat tampil di atas panggung nanti. VERIVERY sendiri adalah boygrup asal Korea Selatan beranggotakan tujuh orang, yakni Dongheon, Hoyoung, Minchan, Gyehyeon, Yeonho, Yongseung, dan Kangmin. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "VERIVERY Akan Gelar Tur Konser di Amerika Serikat", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/09/072800866/verivery-akan-gelar-tur-konser-di-amerika-serikat.
Penulis : Gabriella Lamba Rubak Allo
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm