Ilustrasi sneakers untuk pria
Ilustrasi sneakers untuk pria ( bee32 )

Mau Terlihat Keren dan Awet? Ini Tips Memakai Sneaker Warna Putih

13 Oktober 2021 16:50 WIB

SonoraBangka.id - Berbeda dengan dulu, saat ini rasanya sah-sah saja memakai sneaker untuk wawancara kerja di bidang kreatif, menghadiri pernikahan, atau hanya makan malam dengan beberapa teman.

Sneaker berwarna putih tampaknya lebih digemari oleh para pria karena lebih sederhana, praktis, dan fleksibel jika dipadupadankan dengan beragam outfit.

Sneaker putih akan selalu terlihat keren dan cocok untuk semua kesempatan.

Pilihan model sneaker berwarna putih

• Low cut

Dalam beberapa tahun terakhir, sneaker putih berpotongan rendah (low cut) telah beralih dari ikon yang sporty menjadi pelengkap gaya sehari-hari.

Merek-merek seperti Common Projects, Veja, dan Brunello Cucinelli telah mendefinisikan ulang seperti apa sneaker putih yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Tidak masalah jika kita lebih menyukai siluet yang rapi atau sol tebal. Apa pun preferensi kita, sepatu low-top bisa cocok untuk kita, bahkan dalam kategori harga yang murah.

• High top

Apa pun alasan kita, sneaker putih high top bisa menjadi pelengkap outfit kita sehari-hari.

Sneaker putih juga dapat menambah kontras pada hari-hari dan pakaian yang cenderung berwarna gelap, serta memberikan lebih banyak kepraktisan maupun daya tahan untuk pakaian kita.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm