Netizen Berharap Presiden Jokowi Menggubris Ajakan Coldplay untuk Peduli Bumi
Netizen Berharap Presiden Jokowi Menggubris Ajakan Coldplay untuk Peduli Bumi ( )

Lagunya Dijadiin Tebak-tebakan Sama Putih Abu-Abu, Coldplay Bales Pake Bahasa Sunda

14 Oktober 2021 13:10 WIB

SonoraBangka.ID - Beberapa hari yang lalu tepatnya pada Minggu (10/10/2021), grup vokal Putih Abu-Abu mengupload YouTube Short Video yang menampilkan para anggotanya coba menebak lagu dari Coldplay.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat para anggota grup vokal asal Cianjur itu berbaris mencoba menebak lagu dari Coldplay dengan bantuan kutipan lirik lagunya.

Beberapa anggotanya ada yang berhasil menebak judul lagunya seperti lagu Yellow dan Viva La Vida. Namun, ada juga yang nggak bisa menebak, malah menebaknya lagu Magadir dan lagu Mandarin.

Nah yang nggak bisa menebak lagu dari Coldplay ini dikasih hukuman yaitu dipeperin terigu di mukanya. Pada akhir video salah satu anggota berhasil menebak lagu terbaru Coldplay kolaborasi dengan BTS berjudul My Universe.

Grup vokal yang beranggotakan Cheryl, Intan, Taya, Karin, Reikhansa dan Risma ini akhirnya menari sambil menyanyikan bareng-bareng lagu My Universe.

 

Namun, ada pemandangan yang nggak biasa. Ternyata video yang mereka buat, dikomen langsung sama Coldplay dengan bahasa Sunda pada Rabu (13/10/2021).

"That looks fun! Hatur nuhun!," komen Coldplay dalam video tersebut. Dalam bahasa Indonesia artinya "Permainan tersebut terlihat menyenangkan, terima kasih".

Netizen Berharap Presiden Jokowi Menggubris Ajakan Coldplay untuk Peduli Bumi
YouTube Putih Abu-Abu
Tangkapan layar komentar Coldplay di YouTube Putih Abu-Abu

 Sontak banyak orang heboh karena dikomen langsung sama pemilik lagu Viva La Vida tersebut. Bahkan, ada juga netizen yang merasa bangga juga karena Putih Abu-Abu bisa dikomen sama Coldplay. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm