( )

Alasan Konser God Bless Digelar 2 Kali

14 Oktober 2021 13:19 WIB

SonoraBangka.Id - Band legendaris God Bless akan kembali menggelar konser pada 28 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB, untuk memperingati 48 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Para penggemar bisa menikmati kembali penampilan Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama secara virtual dalam tema Re-run & Exclusive Re-run Konser 48 Tahun God Bless. Sebelumnya, pada 31 Agustus lalu, God Bless sempat menggelar konser peringatan 48 tahun berkarya pula.

Konser yang dipromotori RockinLilo itu sukses menarik minta penonton. Adapun, RockinLilo kembali menggelar God Bless dikarenakan animo penonton yang ternyata sangat antusias. Hal itu dijelaskan oleh Raiden Soedjono selaku Project Manager RockinLilo.

"Kami melihat animo penonton God Bless sangat tinggi dan budaya menonton konser virtual berbayar itu kini mulai biasa," kata Raiden Soedjono dalam konferensi pers virtual, Rabu (13/10/2021). Hal serupa juga diungkap oleh CEO RockinLilo, Lilo KLa Project. "Ini kalau perlu sampai tiga kali. Kita ingin bikin Lautan Manis itu effortnya besar banget. Ini akan berkali-kali tentu dengan melalui tahapan tertentu," ujar Lilo.

Mengenai konser sebelumnya, Ahmad Albar vokalis God Bless sangat bersyukur bahwa band yang ia gawangi masih tetap dicintai oleh penikmat musik Tanah Air.

"Bersyukur kami enggak sangka semua berjalan baik, berjalan bagus. Kami berterima kasih sekali buat seluruh pendukung dari acara itu, terutama Rockinlilo dengan timnya Raiden (Soedjono) dan semua yang mendukung acara itu. Senang sekali kami bisa berhasil," tutur Ahmad Albar. Sementara itu, berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini God Bless menggandeng KotaK dan Barasuara dalam penampilannya.

"Kayaknya harus kami terus ikuti kemauan pasar. Kami tambahkan kontennya, dari artis kemarin yang enggak bisa ikut, sekarang kami masukkan Barasuara dan KotaK," tambah Raiden Soedjono, project manajer Rockinlilo. Dalam konser ini, ada dua kategori tiket, yaitu Kategori Re-run dan Kategori EXCLUSIVE RE-RUN.

Kategori Re-run sepenuhnya akan menayangkan ulang video konser godbless dan musisi-musisi yang tampil di konser awal dengan berbagai suasana saat persiapan sampai setelah konser berlangsung pada 31 Agustus lalu. Sedangkan, kategori Exclusive Re-run, God Bless dan RockinLilo mengajak KotaK, Barasuara, dan Scaler untuk berkolaborasi.

Dua kategori tiket konser virtual Godbless tersebut bisa didapatkan rockinlilo.live, Loket.com, dan GoTix mulai hari ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Promotor Beberkan Alasan Konser 48 Tahun God Bless Digelar Dua Kali", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/13/224905966/promotor-beberkan-alasan-konser-48-tahun-god-bless-digelar-dua-kali?page=2.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm