The Beatles
The Beatles ( )

Trailer Pertama Dokumenter The Beatles: Get Back Resmi Dirilis

15 Oktober 2021 12:11 WIB

SonoraBangka.ID - Akhirnya cuplikan pertama tentang dokumenter The Beatles: Get Back resmi dirilis. Dokumenter series garapan Peter Jackson ini bakal terbagi dalam tiga bagian.

The Beatles: Get Back seluruhnya bakal terdiri dari rekaman yang belum pernah dilihat dan dipublikasikan sebelumnya.

Dokumenter ini akan membawa para penggemar kembali ke sesi rekaman The Beatles yaitu Let It Be pada Januari 1969.

Dokumenter ini bakal menampilkan proses kreatif dan hubungan antara personel The Beatles saat mereka berusaha merekam 14 lagu baru sebagai persiapan untuk konser live pertama mereka dalam lebih dari dua tahun.

Series tiga bagian ini terdiri atas 60 rekaman lebih dan bakal menampilkan lebih dari 150 jam audio yang belum pernah didengar. Sebagian besar file tersebut diarsipkan lebih dari setengah abad.

Episode tersebut bakal tayang perdana di Disney+ pada 25, 26 dan 27 November 2021.

Sementara itu, pada awal pekan ini, Ringo Starr telah mengungkapkan kalo Paul McCartney pernah menyodorkan tawaran reuni kembali pada tahun 1973. Namun, saat itu mereka menolak ajakan tersebut.

Dalam profil New Yorker tentang Paul McCartney yang diterbitkan pada Senin (11/10/2021), terungkap bahwa McCartney sempat pergi ke Los Angeles untuk mengunjungi John Lennon di tahun itu, setelah hubungannya kandas dengan Yoko Ono.

Ringo Starr kemudian mengingat kembali kejadian tersebut. Menurutnya, saat itu mereka saling menelepon dan menolak ajakan tersebut dengan alasan sudah mengambil jalan masing-masing sejak saat itu. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm