( Ist)

Kegiatan Reses, Anggota DPRD Babel Ferdiansyah Serap Aspirasi Warga Gerunggang

15 Oktober 2021 15:51 WIB

SonoraBangka.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ferdiansyah melakukan reses Sekretariat Forum Bersama RT Kelurahan Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang, Senin, (11/10/21).

Ferdi menyampaikan Kegiatan reses merupakan rapat di luar kantor yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD guna menyerap aspirasi maupun menampung keluhan-keluhan dari masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok-pokok pikiran (Pokir) dari DPRD.

"Aspirasi warga diantaranya terkait kurangnya penerangan jalan, saluran air yang alirannya terhambat serta terkait pembangunan kompleks pemakaman yang dirasa sudah tidak layak, dan memang saat ini masih banyak lampu–lampu jalan yang belum dipasang. Dan lampu jalan yang mati. Perlunya lampu jalan untuk mengantisipasi keamanan serta memberikan penerangan dan fungsi lainnya. Keluhan yang kedua adalah terkait saluran air drainase. Karena memang kelurahan Bukit Merapin ini namanya juga bukit, banyak sekali saluran-saluran air yang turun kebawah,” katanya.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengungkapkan terkait keluhan mengenai perlunya dilakukan perawatan serta pemeliharaan terhadap bahu jalan di lingkungan perumahan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm