Chris Martin Persembahkan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson
Chris Martin Persembahkan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson ( KOMP0AS.com/Vincentius Mario)

Chris Martin Persembahkan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson dalam Konser Coldplay di London

15 Oktober 2021 21:11 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Chris Martin mempersembahkan lagu "My Universe" untuk kekasihnya, Dakota Johnson pada penampilannya di London, Selasa (12/10/2021) waktu setempat.

Dakota Johnson hadir di antara sekian banyak penonton dalam konser yang digelar di teater O2 Shepherd's Bush Empire, London.

Selain membawa Ed Sheeran ke atas panggung, Martin juga menyempatkan diri untuk menyebut Dakota Johnson dalam penampilannya.

"Lagu ini tentang 'alam semesta saya'. Dia ada di sini," kata Chris Martin kepada penonton sambil menunjuk ke arah balkon teater, dilansir ET Online, Jumat (15/10/2021).

Tak hanya di konser, Chris Martin juga terlihat menemani Johnson di pemutaran perdana filmnya di Inggris, The Lost Daughter, pada Rabu malam.

Sebagai informasi, Chris Martin dan Johnson pertama kali mulai berkencan pada akhir tahun 2017, setahun setelah bercerai dengan Gwyneth Paltrow.

Paltrow sempat bicara tentang hubungannya dengan Johnson di kesempatan Harper's Bazaar pada Februari 2020 lalu.

"Aku mencintainya. Aku sadar ini agak aneh. Tapi aku pikir, dalam kasus ini, setelah melewatinya berulang-ulang, aku memujanya," ucap Paltrow.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chris Martin Persembahkan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson dalam Konser Coldplay di London", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/15/131959066/chris-martin-persembahkan-lagu-my-universe-untuk-dakota-johnson-dalam.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm