( Ist)

Reses di Air Duren, Anggota DPRD Babel Agung Setiawan Terima Masukan Lampu penerangan jalan

18 Oktober 2021 10:31 WIB
 
SonoraBangka.id - Dalam reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ir. Agung Setiawan, MM, di Desa Air Duren, Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka mendapatkan sejumlah masukan dari konstituen terkait penambahan lampu untuk penerangan dan pelebaran jalan.
 
Agung Setiawan menjelaskan Kebanyakan warga meminta agar adanya penambahan penerangan jalan dan pelebaran jalan di setiap tikungan.
 
" Nah adanya tiang listrik yang masih dari kayu, diubah menjadi beton agar sama dengan tiang-tiang listrik lainnya,"ujarnya menyampaikan masukan warga.
 
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Babel ini melanjutkan, sebagai anggota DPRD Babel yang juga berada di Komisi III, diri nya berjanji, sedapat mungkin untuk membantu mengatasi keluhan masyarakat dengan meneruskan ke pihak terkait untuk di tindaklanjuti.
 
"Sebagai mitra kami, kami minta juga kepada dinas terkait untuk membantu persoalan yang ada di Desa Air Duren ini. Ini akan bertahap dan hasil reses ini akan dimasukkan di Tahun 2023.
Intinya melalui pokok-pokok pikiran DPRD Babel, khususnya dari Dapil (daerah pemilihan) Kabupaten Bangka,"tegasnya.
 
 

SumberHumas DPRD Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm