Asik, restoran Subway bakal nongol lagi di Indonesia!
Asik, restoran Subway bakal nongol lagi di Indonesia! ( )

Pengunjung Rela Ngantre Subway di Citos sampai Mengular dan Desakan

18 Oktober 2021 13:00 WIB

SonoraBangka.ID - Gerai sandwich asal Amerika Serikat Subway kembali dibuka di Indonesia mulai Jumat (15/10/2021)lalu di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Pembukaan tersebut pun membuat mereka yang penasaran rela mengantre panjang demi jadi yang pertama mencicipi sandwich Subway sejak dibuka pukul 12.00 WIB.

Saking hype-nya, kata ‘Subway’ pun sempat menempati kolom trending topic di media sosial Twitter yang sampai saat ini udah dicuitkan sebanyak 88,2 ribu kali.

Sayangnya, sebagaimana viralnya BTS Meal x McDonald’s beberapa waktu lalu, pengunjung Subway Indonesia sampai mengabaikan protokol kesehatan dengan berkerumun saat mengantre.

Hal ini pun ditanggapi beragam oleh netizen yang menganggap kebiasaan masyarakat Indonesia yang nggak mau ketinggalan tren.

Kenapa si orang pada rela ngantri begini dan rela desakan gitu? Kenapa ga sabar aja dulu bentar hbs itu ntaran belinya kalo hype nya udah mendingan,” tulis salah seorang netizen di Twitter. 

"Kayak nggak ada hari esok aja," sindir akun dengan nama @kusumastianto.

"Ya kan cepet2an instastory," timpal @roe_endog.

Karenanya, melihat antrean yang mengular sampai menimbulkan kerumunan ini, sebagian netizen lain pun memilih buat nunggu hype Subway ini mereda. 

Pasti msh rame ah, nantian aja kalo orang2 udh ga hype bgt, btw kalo ada yg mau cubaa rekomen gue tuna sama chicken roasted itu enyak,” tulis akun dengan nama @vagaery.

Subway sendiri sebelumnya pernah hadir di Indonesia pada tahun 1990-an, tapi akhirnya menutup gerainya pada awal 2000-an. 

Pada tahun ini, Subway kembali mencoba peruntungannya di Indonesia dengan membuka kembali gerainya dengan menggandeng Map Boga Adiperkasa (MBA).

Selain di Citos, President Director PT Map Boga Adiperkasa Utama Tbk Anthony Cottan mengatakan, gerai Subway nantinya akan dibuka pula di seputar Kuningan, BSD dan PIK.

"Kami memilih Citos, karena hubungan kami dekat dengan manajemen Citos, banyak outlet milik kami ada di sini," ujar Cottan dalam acara Exclusive Preview, Kamis (14/10/2021). (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm