V & Jin BTS
V & Jin BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Kenang Pertemuan Pertama Mereka saat Trainee, Perhatian Jin BTS Langsung Tertuju pada V BTS

20 Oktober 2021 07:43 WIB

SonoraBangka.ID - Melihat kesuksesan BTS saat ini tentu tak bisa dilepaskan dari cerita-cerita mereka ketika masih menjadi trainee.

Jin BTS dan V BTS baru-baru ini bernostalgia momen pertemuan pertama mereka.

Di film BTS Music Journey, V menceritakan bagaimana para trainee biasanya menghabiskan waktu selain berlatih.

Sama seperti anak muda lain, para trainee biasanya akan berkumpul bersama di satu ruang latihan yang tidak terpakai.

Di sanalah, awal mula V menatap mata sang hyung. Kesan pertama V terhadap Jin pun sangat baik, lantaran dirinya dipersilahkan duduk oleh pria tertua di BTS itu.

“Para trainee biasanya akan berkumpul di ruang latihan satu atau ruang latihan dua jika mereka tidak mengambil pelajaran."

“Waktu itu, aku ingat Jin menyuruhku untuk duduk dengan melihat bahu lebarnya," ucap V, dikutip dari Koreaboo.com, Selasa (19/10/2021).

Berbeda dengan V yang terkesan dengan kebaikan dan dada bidang sang hyung, Jin justru memiliki kesan pertama yang cukup kocak terhadap V.

Jin yang saat itu baru saja kembali dari sekolah kembali ke ruang latihan untuk kembali mengikuti pelatihan.

Dari sekian banyak wajah-wajah trainee yang familiar, ada satu wajah yang tak pernah dilihat sebelumnya. Sosok tersebuat adalah V.

Rasa penasaran Jin semakin menjadi-jadi saat melihat V mengenakan jaket merah The North Face yang dibanderol dengan harga yang tak murah.

"Saya pulang dari sekolah dan anak-anak semua berada di ruang pelatihan, di antara wajah-wajah yang familiar, dia (V) ada di sana, seorang anak yang belum pernah kulihat sebelumnya."

V pun menjelaskan maksud di balik jaket merah mahal yang dikenakannya saat itu.

Ternyata hal tersebut merupakan ide dari sang mama yang tak mau jika putra tercintanya diremehkan oleh anggota trainee lain.

https://www.grid.id/read/042949759/kenang-pertemuan-pertama-mereka-saat-trainee-perhatian-jin-bts-langsung-tertuju-pada-v-bts-karena-hal-ini-ibuku-tidak-ingin-orang-lain-meremehkanku?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm