Chris Martin
Chris Martin ( )

Coldplay Pernah Coba Nulis Lagu untuk James Bond, Chris Martin Sadar Lagunya Nggak Bagus

21 Oktober 2021 12:16 WIB

SonoraBangka.ID - Vokalis ColdplayChris Martin mengatakan, bahwa bandnya sudah melakukan sejumlah upaya untuk mengajukan lagunya buat soundtrack James Bond.

 

Berbicara kepada NME baru-baru ini, Chris Martin mengungkapkan sebenarnya Coldplay juga sempat menulis lagu untuk film James Bond.

“Kami terus mencoba menulis lagu untuk James Bond selama 20 tahun, tetapi nggak pernah diterima pihak mereka. Kami memiliki lagu bertemakan James Bond untuk lima film, tapi jujur ​​aja semuanya nggak terlalu bagus,” kata Chris Martin.

Bahkan, dia sendiri nggak tau apakah lagu yang mereka ciptakan itu cocok untuk James Bond. Chris Martin mengatakan sebesar apapun ia menyukai film-filmnya, dia sendiri belum yakin feel lagunya bisa menyesuaikan dengan vibesnya James Bond.

"Mungkin pemeran James Bond akan mengatakan, 'Bukan itu yang gue sukai sama sekali, teman-teman. Gue suka soal senjata dan semua hal gila itu. Tetapi, lagu ini mungkin nggak akan berhasil'," ucapnya pesimis tentang penulisan lagu soal James Bond.

Sementara itu, dalam wawancara tersebut Chris Martin juga membahas tentang cara Billie Eilish dan saudaranya Finneas menulis lagu untuk Ocean Eyes.

“Cara Finneas dan Billie Eilish menulis 'Ocean Eyes' bikin gue sangat cemburu. Selama satu menit ketika gue mendengar lagu itu, gue seperti, 'lo berdua emang bajingan'. Tapi kemudian gue mengakui kalo lagu tersebut benar-benar menginspirasi dan gue suka seberapa besar ikatan yang mereka miliki untuk Ocean Eyes,” ujarnya.

Sementara itu, Chris Martin juga telah mengonfirmasi bahwa Coldplay nggak bakal tampil di Festival Glastonbury pada tahun 2022. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm