Kim Seon Ho
Kim Seon Ho ( )

Mantan Kekasih Kim Seon Ho Diduga Telah Memutarbalikkan Beberapa Fakta

22 Oktober 2021 19:01 WIB

SonoraBangka.ID - Skandal kehidupan pribadi Kim Seon Ho masih menjadi bahasan publik.

Kali ini, YouTuber sekaligus mantan reporter hiburan Lee Jin Ho ikut mengomentari soal Kim Seon Ho.

Pada Kamis (21/10/2021), Lee Jin Ho menggunggah video berjudul "Setelah permintaan maaf Kim Seon Ho, dia terungkap karena mencoba meninggalkan agensi?"

Mantan reporter hiburan Lee Jin Ho mengatakan, Kim Seon Ho telah memilih untuk minta maaf daripada membantah atau memberikan alasan.

Meski demikian, tidak berarti Kim Seon Ho mengakui 100 persen seperti yang tidak bersalah dalam postingan Miss A.

Lee Jin Ho pun mencium adanya kejanggalan dalam postingan Miss A.

"Saya menemukan masalah dari postingan A dan saya juga menerima banyak bocoran. Saya menelepon secara pribadi untuk memeriksa isinya," katanya dikutip dari Allkpop, Jumat (22/10/2021).

Ia lanjut mengatakan, ada banyak pendapat tentang apakah Miss A korban atau bukan.

"Sulit untuk melihat bahwa semua yang ditulis A adalah benar. Ada lebih dari beberapa bagian yang terdistorsi dan ada pertanyaan yang muncul karena alasan ini," kata dia.

Namun dari semua cerita yang diungkapkan Miss A, hal-hal mengenai mereka menjadi pasangan kekasih, hamil, dan memutuskan aborsi, bisa dibilang benar.

Lebih jauh, Lee Jin Ho enggan untuk membicarakan lebih jauh soal skandal kehidupan pribadi Kim Seon Ho.

Soalnya, Kim Seon Ho telah meminta maaf dan memilih untuk bungkam.

Dalam kesempatan itu, Lee Jin Ho juga mengatakan tak menyangka identitas Miss A akan terungkap begitu cepat.

Sebelumnya ia mengatakan bahwa jika identitas A terungkap, maka citra baik Kim Seon Ho terlupakan akan jatuh.

Kemudian beredarlah dugaan bahwa mantan kekasih Kim Seon Ho adalah mantan penyiar cuaca.Ia diduga memiliki masa lalu yang cukup kelam.

Postingan Anonim

Sebelum ada seorang pengguna akun Instagram mengatakan akan merilis kebenaran di balik kasus Kim Seon Ho pada 25 Oktober mendatang.

Namun menurut Lee Jin Ho, pengguna akun Instagram tersebut dianggap sulit dipercaya.

"Orang ini mengatakan bahwa akan ada lebih banyak eksposur yang akan dirilis di media pada 25 Oktober mendatang."

"Tetapi orang ini tidak tahu apa-apa tentang bisnis ini. Jika informasi ini disebarkan ke media, itu pasti sudah dirilis. Ini adalah akun yang sulit dipercaya," ungkap Lee Jin Ho.

Ia juga membantah postingan pengguna akun anonim itu yang mengomentari banyak agensi yang membuat terpuruk jika ingin meninggalkannya.

"Sebenarnya, kontrak belum berakhir dan Salt Entertainment menyatakan bahwa mereka harus mengelola Kim Seon Ho selama dia milik perusahaan."

"Agensi juga harus khawatir membayar biaya untuk pelanggaran kontrak," terangnya.

Oleh karena itu, Lee Jin Ho menjelaskan bahwa tidak masuk akal bagi perusahaan untuk merilis informasi seperti itu untuk menjatuhkan aktor mereka sendiri.

"Di mata saya, mereka adalah perusahaan yang berusaha melindungi Kim Seon Ho."

"Jika orang ini adalah kenalan dekat Kim Seon Ho, tidak mungkin mereka mengetahui sisa masa kontrak Kim Seon Ho," terangnya.

Ia juga membantah pernyataan anonim tentang kenalan Kim Seon Ho kontak kehilangan dengan aktor pada 18 Oktober.

"Aku melihat bahwa orang ini menghapus postingan itu mungkin karena mereka merasa bersalah atas sesuatu," terangnya.

Tak lama setelah tuduhan itu dilayangkan, pengguna akun anonim buka suara.

Ia mengaku sudah menerima kartu bisnis dari Dispatch, tetapi belum memasukkan dokumen apa pun.Ia berencana untuk mengirimkannya pada 22 Oktober 2021.

Namun mulai dari 20 Oktober, ia mengaku mendapatkan ancaman dari seseorang, termasuk mengajukan gugatan ganti rugi.

"Saya tertekan. Alasan saya untuk mengatakan yang sebenarnya bukan karena masa lalu wanita itu, juga bukan karena teori konspirasi yang beredar di internet sekarang."

"Ini tentang isi unggahan tudingan itu yang memiliki aspek problematis, cukup menggoyahkan fondasi dasar kasus ini."

"Tentu saja, jika Anda melihat klaim yang dibuat oleh wanita itu, (Kim Seon Ho) layak untuk dikutuk dan dia salah tanpa ruang untuk alasan apa pun."

"Namun saya ingin Anda tahu bahwa ada banyak masalah pada postingannya itu sendiri dan ada area di mana (Kim Seon Ho) sangat dirugikan," ungkapnya.

Sebelum mengunggah pernyataan itu, ia menyatakan akan membatalkan untuk merilis pernyataannya pada 25 Oktober mendatang.

https://www.grid.id/read/042954479/mantan-kekasih-kim-seon-ho-diduga-telah-memutarbalikkan-beberapa-fakta-mantan-reporter-sebut-hanya-hal-hal-ini-yang-mendekati-kebenaran?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm