Artis peran dan pembawa acara Celine Evangelista
Artis peran dan pembawa acara Celine Evangelista ( IST)

Ibunda Celine Evangelista Tak Tahu Kehidupan Pribadi Sang Anak

23 Oktober 2021 09:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, mengatakan sudah putus komunikasi dengan putrinya. Di tengah ramainya pemberitaan soal perceraian Celine Evangelista dari Stefan William, sang ibu justru mengaku tidak tahu apa-apa.

Vincentia mengaku, ia biasanya mengetahui kabar Celine dari mulut  teman.

"Kadang saya tuh lebih sering dengar cerita dari teman," ujar Vincentia sebagaimana dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (23/10/2021).

Bukan hanya soal perceraian sang anak, Vincentia juga menyebut tidak tahu-menahu kepindahan Celine ke rumah baru. Hal itu terjadi karena nomor telepon dirinya sudah diblokir oleh oleh Celine.

Dengan demikian, sulit bagi Vincentia untuk berhubungan dengan Celine bahkan secara daring. "Kan saya memang sudah, sudah apa namanya, sudah di-block," ucap Vincentia.

"Saya sudah enggak tahu lagi nomor Celine, saya sudah enggak pernah tahu, karena kan yang saya tahu dia tidak mengizinkan,"ucap dia.
Walau hubungan dengan Celine retak sejak lama, Vincentia mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

Bagi dia, apa yang terjadi antara dirinya dengan Celine sudah jadi pilihan sang anak. "It's okay, itu kan pilihan dia ya," lanjut dia.

Sebagai informasi, Celine memang mengaku telah putus hubungan dengan sang ibu sejak berusia belasan tahun.Meski  demikian, Celine tetap menyayangi sang ibu sebagai wanita yang melahirkan dirinya ke dunia.

Selain itu, Celine Evangelista kini jadi perbincangan hangat usai kabar perceraian dirinya dengan Stefan William mencuat.

Celine dan Stefan resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta pada tanggal 18 Oktober 2021 lalu. Celine menikah dengan Stefan pada 2016 silam, dan keduanya telah dikaruniani dua orang anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Tahu Kehidupan Pribadi Sang Anak, Ibunda Celine Evangelista: Saya Sudah Di-block", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/23/090208866/tak-tahu-kehidupan-pribadi-sang-anak-ibunda-celine-evangelista-saya-sudah?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm