Kim Seon Ho dalam drama Kora Hometown Cha Cha Cha
Kim Seon Ho dalam drama Kora Hometown Cha Cha Cha ( Soompi)

Pilih Main Aman dan Ogah Terkena Imbas dari Skandal Kim Seon Ho, Tim Produksi Lakukan Hal Ini terhadap Kemunculan sang Aktor

25 Oktober 2021 08:43 WIB

SonoraBangka.ID - Program acara 'Hong Jin Kyung's Movie Fan Life' langsung sigap dalam menghadapi dampak dari skandal aborsi yang menjerat Kim Seon Ho.

Pasca skandal tentang Kim Seon Ho mencuat, acara 'Hong Jin Kyung's Movie Fan Life' langsung memperbaiki tayangan mereka sebelum disiarkan.

Sikap yang diambil tim produksi 'Hong Jin Kyung's Movie Fan Life' itu semata-mata agar program acara mereka tak terkena imbas dari skandal Kim Seon Ho.

Sebelumnya, Kim Seon Ho terlibat kontroversi lantaran dituding memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi.

Setelah 3 hari diam pasca skandal aborsi itu mencuat, Kim Seon Ho akhirnya mengunggah permintaan maaf dan mengakui kesalahannya.

Meski demikan, banyak program acara yang terkena imbas akibat skandal Kim Seon Ho, satu diantaranya adalah program hiburan tvN 'Hong Jin Kyung's Movie Fan Life'.

Pasalnya, dalam episode 'Hong Jin Kyung's Movie Fan Life' yang tayang pada Jumat (22/10/2021) kemarin itu menampilkan perbandingan dan analisis film 'The Founder' dan drama 'Start Up'.

Melansir dari Allkpop.com, dalam episode tersebut menampilkan berbagai cuplikan adegan dari film 'The Founder' dan drama 'Start Up'.

 

Seperti yang diketahui, 'Start Up' adalah drama yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na.

Maka tak heran para pemeran drama 'Start Up' terlihat muncul di dalam episode 'Hong Jin Kyung's Movie Fan Life'.

Oleh karena itu, tim produksi pun memutuskan untuk memburamkan wajah Kim Seon Ho dalam episode tersebut.

Hal itu dilakukan agar tak memicu kritik penonton di tengah skandal Kim Seon Ho yang tengah beredar.

Ini bukan kali pertama sebuah program acara memburamkan wajah seorang selebriti.

Sudah menjadi hal umum di Korea Selatan jika ada seorang selebriti yang terjerat skandal, maka wajah artis tersebut akan diburamkan.

https://www.grid.id/read/042956851/pilih-main-aman-dan-ogah-terkena-imbas-dari-skandal-kim-seon-ho-tim-produksi-lakukan-hal-ini-terhadap-kemunculan-sang-aktor-di-acara-hong-jin-kyungs-movie-fan-life?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm