Dorce Gamalama saat berkunjung ke kantor Ashanty.
Dorce Gamalama saat berkunjung ke kantor Ashanty. ( (YouTube The Hermansyah A6))

Erick Thohir Mengunjungi Dorce Gamalama yang Kembali Masuk Rumah Sakit

25 Oktober 2021 22:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Menteri BUMN Erick Thohir baru-baru ini menjenguk presenter senior Dorce Gamalama yang sedang dirawat di RS Pusat Pertamina, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Kunjungan tersebut diungkap Eric Thohir melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. Erick ingin mengetahui kondisi terakhir sekaligus memastikan pelayanan kepada seniman berusia 58 tahun yang telah dirawat selama dua pekan karena sakit.


Akibat penyakit yang diderita, Dorce diketahui sempat tak sadarkan diri selama beberapa waktu. "Memberi semangat kepada kawan saya Ibu Dorce yang dirawat di RSPP, sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik," tulis Erick Thohir dikutip dari akun @ericthohir, Senin (25/10/2021). Eric pun mendoakan Dorce agar lekas pulih.


"Insya Allah segera pulih kembali, semangat Ibu Dorce!" tulis Eric. Dalam video, tampak Eric Thohir dan Dorce berbincang-bincang. "Ini saya baru mendarat dari Palembang, ini kan datang. Di video seger," tulis Eric.

Sebagai ungkapan terima kasih, Dorce berencana membuat lagu khusus Eric Thohir setelah sembuh nanti.


"Pokoknya habis ini, Dorce ciptakan lagu,"kata Dorce. Sebagai informasi, dua pekan lalu Dorce Gamalama sempat tumbang dan tidak sadarkan diri hingga masuk ICU.

Rupanya itu karena kadar gula darah Dorce yang terlampau tinggi. Dijelaskan oleh rekan Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya, sebelum akhirnya masuk ICU Dorce sempat diopname karena diabetes.

Kondisi Dorce pun sudah agak membaik dan dibolehkan pulang ke rumah. Tetapi, kini Dorce harus menjalani perawatan di Rumah Sakit lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Erick Thohir Kunjungi Dorce Gamalama yang Masuk Rumah Sakit Lagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/25/214328366/erick-thohir-kunjungi-dorce-gamalama-yang-masuk-rumah-sakit-lagi?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm