V BTS
V BTS ( GRID.ID/Rizqy RHama Zuniar)

Hanya Bisa Duduk Selama Konser 'Permission To Dance on Stage', V BTS Tulis Pesan Permintaan Maaf

26 Oktober 2021 12:11 WIB

SonoraBangka.ID - V BTS mengunggah pesan permintaan maaf kepada ARMY lantaran tak bisa tampil sambil menari di konser 'Permission To Dance on Stage'

Pasca menggelar konser 'Permission To Dance on Stage', V BTS langsung mengunggah pesan permintaan maaf kepada penggemar.

Pesan tersebut diunggah V BTS sebagai permintaan maafnya lantaran tak bisa tampil sambil menari di konser 'Permission To Dance on Stage'.

Seperti yang diketahui, Minggu (24/10/2021) kemarin, BTS menggelar konser virtual bertajuk 'Permission To Dance on Stage'.

Sayang, beberapa jam sebelum konser dimulai, agensi Big Hit Music mengumumkan bahwa V BTS mengalami cedera betis

Akibat cedera tersebut, idol bernama asli Kim Taehyung itu disarankan tim medis untuk tidak melakukan koreografi apa pun.

Namun, karena bersikeras ingin tampil di atas panggung, alhasil selama konser berlangsung, V BTS tampil sambil duduk agar tak memperparah cedera yang dialaminya.

Meski tak bisa turut menari bersama anggota lainnya, V BTS tetap tampil begitu memukau.

Tak berselang lama setelah konser selesai, V BTS sukses membuat para penggemar terharu lantaran mengunggah pesan permintaan maaf di Weverse.

 

Melansir dari Allkpop.com, dalam postingan tersebut, V BTS menulis permintaan maaf kepada penggemar lantaran tak bisa tampil sempurna selama konser berlangsung.

Ia juga berjanji akan kembali menyapa penggemar dengan penampilan yang lebih baik lagi.

"Aku akan kembali dengan penampilan yang lebih tajam," tulis V BTS.

"Maaf aku tidak bisa menunjukkan cukup kepada kalian meskipun kalian telah membeli tiket yang mahal," lanjutnya. 

Penggemar yang melihat postingan itu pun mengaku terharu dengan pesan permintaan maaf V BTS.

Banyak penggemar yang mencoba memberi semangat kepada V BTS agar segera pulih dan tak merasa sedih dengan cedera yang dialaminya.

https://www.grid.id/read/042959986/hanya-bisa-duduk-selama-konser-permission-to-dance-on-stage-v-bts-tulis-pesan-permintaan-maaf-dan-janjikan-hal-ini-pada-penggemar?page=all

SumberGrid.ID
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm