( )

Dispatch Sebut Aborsi Mantan Pacar Kim Seon Ho Dilakukan Atas Kesepakatan Bersama Bukan Karena Paksaan

26 Oktober 2021 13:11 WIB

SonoraBangka.Id - Dispatch merilis perjalanan hubungan asmara aktor Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya, Choi Young Ah. Dilansir Koreaboo, Selasa (26/10/2021) mantan pacar Kim Seon Ho yang mengaku dipaksa melakukan aborsi adalah Choi Young Ah yang kemudian disebut sebagai A. Choi Young Ah sebelumnya berprofesi sebagai penyiar ramalan cuaca yang kini beralih menjadi influencer dan pengusaha.

Ada perbedaan yang cukup signifikan antara laporan Dispatch dengan pengakuan A di Nate Pann. Sebelumnya, dalam sebuah unggahan di Nate Pann yang kini telah dihapus, A menyebut bahwa dirinya dipaksa melakukan aborsi oleh Kim Seon Ho. Tapi, Dispatch melaporkan fakta berbeda. Menurut laporan terbaru mereka, aborsi dilakukan atas kesepakatan A dan Kim Seon Ho.

"Keduanya setuju untuk melepaskan bayi itu," demikian laporan Dispatch. Dalam laporan Dispatch disebutkan, A awalnya menelepon Kim Seon Ho sambil menangis, dalam sambungan itu ia membicarakan soal kehamilannya. Alih-alih memberikan balasan sampah sebagaimana dituliskan A dalam unggahannya, Dispatch menyebut Kim Seon Ho justru menganggap kehamilan A sebagai berkah.

Menurut B, aktor junior yang dekat dengan Kim Seon Ho, aborsi dilakukan pada 27 Juli 2020.

Saat itu, ia melihat Kim Seon Ho dan A sama-sama bermata sembap, seakan menjadi pertanda bahwa pasangan itu telah menangisi kepergian calon buah hati mereka. "Keduanya datang dengan mata bengkak. Keputusan itu (aborsi) pasti tidak mudah. Ketika saya pergi ke rumah sakit dengan A, Kim Seo Ho pergi membeli bahan-bahan untuk membuat sup rumput laut. Padahal, dia bukan orang yang pandai memasak," kata aktor B.

Setelah A melakukan aborsi, selama dua minggu berturut-turut, Kim Seon Ho memasak sup rumput laut untuk wanita itu. Teman Kim Seon Ho yang kemudian disebut sebagai C menyatakan bahwa hubungan A dengan keluarga Kim Seon Ho semakin erat setelah aborsi dilakukan. Ia juga menyebut bahwa Kim Seon Ho mengadopsi anjing shiba yang diberi nama Hoa untuk menemani A.

Dispatch menyebut A dan Kim Seon Ho mulai berkencan pada awal Maret 2020. Keduanya memutuskan berpisah pada Mei 2021 walau pertemuan terakhir antara keduanya berlangsung pada April. Setelah Dispatch merilis laporan terkait Kim Seon Ho dan A, Salt Entertainment belum memberikan respons apa pun

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bukan Dipaksa, Dispatch Sebut Aborsi Mantan Pacar Kim Seon Ho Dilakukan atas Kesepakatan Bersama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/26/104621666/bukan-dipaksa-dispatch-sebut-aborsi-mantan-pacar-kim-seon-ho-dilakukan-atas?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm