( Ist)

Peningkatan Pengawasan, Ketua DPRD Babel Tinjau Rehabilitasi Ruas Jalan Sungailiat - Puding

27 Oktober 2021 10:31 WIB
 
SonoraBangka.id - Ketua DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi melakukan peninjauan langsung ke salah satu lokasi kegiatan Rehabilitasi Ruas Jalan Sungailiat - Puding Besar yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) provinsi Babel.Senin (25/10/21).
 
Herman Suhadi mengatakan pengawasan lapangan di setiap kegiatan yang menggunakan dana APBN/APBD sangat penting, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan selesai tepat waktu.
 
"Mari kita kerjakan kegiatan-kegiatan yang menggunakan anggaran APBD ini dengan sebaik-baiknya, sehingga hasilnya pun benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya.
 
Dirinya pun menjelaskan pentingnya pengawasan lapangan disetiap kegiatan, karena yang mengetahui pekerjaan tersebut adalah para pengawas baik pengawas lapangan dari pemerintah provinsi sendiri ataupun kontraktor (pihak ketiga) bukan pekerja, sehingga pengerjaannya dapat selesai tepat waktu dan menghasilkan mutu yang baik.
 
"Kegiatan yang besar seperti ini jangan sampai kita lengah di sistem pengawasannya. Ini uang rakyat, jadi jangan sampai kita lalai," tegasnya.
 
Politisi PDIP inipun berharap dengan adanya pembangunan kawasan pedestrian dapat memberikan dampak yang luas bagi masyarakat, terutama warga pemali dan sekitarnya. Selain dapat difungsikan untuk para pejalan kaki, pedestrian ini memang cocok juga jika dimanfaatkan untuk berlari.
 
"ini dapat dimanfaatkan dan menjadi alternatif masyarakat sebagai trek untuk jogging baik pagi ataupun sore bersama keluarga," harapnya.
 
 

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm