Sean Paul (kiri) dan Sia (kanan)
Sean Paul (kiri) dan Sia (kanan) ( NME)

Sean Paul dan Sia Kembali Berkolaborasi di Single Dynamite, Apa Ini Sekuel dari Cheap Thrills?

28 Oktober 2021 12:10 WIB

SonoraBangka.ID - Sean Paul dan Sia kembali berkolaborasi untuk lagu barunya berjudul 'Dynamite'. Lagu ini Diproduksi oleh Banx & Ranx dan Greg Kurstin.

Sebelumnya kedua musisi ini telah berkolaborasi di single hits 'Cheap Thrills' yang rilis pada 2016. Lagu tersebut juga juga diproduksi oleh Greg Kurstin.

 

Melansir NME, mengenai lagu barunya, Sean Paul mengatakan 'Dynamite' adalah sekuel kedua dari 'Cheap Thrills'.

Dia berharap kolaborasinya dengan Sia dalam single kali ini bakal membuat orang-orang tertarik seperti single pertama mereka.

“'Dynamite' adalah lagu yang bagus bagi gue dan gue ingin berterima kasih kepada Sia dan seluruh timnya, dan tim manajemen gue yang telah memperkenalkan gue pada musik Sia,” ucapnya.

  

Sebelum mengeluarkan single terbaru ini, Sean Paul sudah merilis 'Only Fanz' pada bulan Agustus lalu. Ia berkolaborasi dengan Ty Dolla $ign.

 

Sementara itu, pada September lalu, Sia juga resmi berkolaborasi kembali dengan David Guetta untuk merilis single 'Let's Love'.

Lagu tersebut menandai kolaborasi terbaru yang dirilis mereka, menyusul lagu-lagu hits seperti 'Titanium', 'Flames', 'She Wolf', 'Bang My Head' dan banyak lagi.

Sementara itu, Sia baru-baru ini juga membawa pulang Golden Raspberry Awards terbanyak untuk film dramanya bertajuk Music yang rilis pada tahun ini. Film itu menampilkan sosok yang mengidap autisme.

Debut Sia sebagai sutradara untuk film tersebut sangat dikritik oleh para kritikus. Dia mendapat tiga penghargaan secara total termasuk Worst Actress (Kate Hudson), Worst Supporting Actress (Maddie Ziegler), dan Sia yang membawa pulang penghargaan sutradara terburuk.

Kritikus banyak yang kecewa dengan keputusan Sia untuk memilih aktor non-autistik untuk memainkan peran autistik.

Bahkan di IMDb, skor untuk film tersebut dari kritikus hanya mendapat angka 23 saja. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm