Aktor Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri pemutaran perdana film Kaamyaab di Mumbai, India, pada 3 Maret 2020.
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri pemutaran perdana film Kaamyaab di Mumbai, India, pada 3 Maret 2020. ( (AFP/SUJIT JAISWAL))

Kondisi Terbaru Shah Rukh Khan Sebelum Putusan Pengadilan Tinggi Atas Anaknya Aryan Khan

30 Oktober 2021 13:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Beberapa hari sebelum Aryan Khan resmi dibebaskan dengan jaminan, kondisi aktor Shah Rukh Khan disebut mengkhawatirkan.

Menurut mantan pengacara Mukul Rohatgi yang dekat dengan SRK, dia belum pernah melihat Shah Rukh Khan sekhawatir itu. "Dia sangat sangat khawatir tiga-empat hari terakhir saat aku di sana, dan aku bahkan tidak yakin apakah dia makan dengan benar. Dia hanya minum kopi setelah kopi. Dan dia sangat, sangat khawatir,"ucap Rohatgi.

"Dan aku bisa melihat perasaan lega, ya di wajah seorang ayah terakhir kali aku melihatnya," lanjut Rohatgi.

Kekhawatiran Shah Rukh Khan itu bukan tanpa alasan, lantaran dua kali sebelumnya di pengadilan yang lebih rendah, jaminan Aryan telah ditolak dan pria berusia 23 tahun itu telah menghabiskan 25 hari di penjara.


Rohatgi juga menyebutkan perjalanan kasus Aryan ini membuat SRK dan istrinya begitu khawatir. “Sayangnya, mereka kalah di pengadilan yang lebih rendah. Jadi itu dibawa ke Pengadilan Tinggi dan satu bulan telah berlalu. Dan orang tuanya sangat, sangat khawatir," ucap Rohatgi.


Putra aktor Shah Rukh Khan (SRK), Aryan Khan, sudah diberikan jaminan oleh Pengadilan Tinggi Bombay dan dibebaskan pada Jumat (30/10/2021).

Sebenarnya perintah membebaskan Aryan sudah keluar dari hari Jumat (29/10/2021) hanya saja surat-surat itu tidak sampai tepat waktu, sehingga dia baru akan dibebaskan pada Sabtu (30/10/2021) pukul 10.00 waktu setempat.

Aktor Juhi Chawla, lawan main Shah Rukh Khan turut menandatangani jaminan untuk Aryan Khan.

Langkah itu diperlukan supaya pengadilan Mumbai menandatangani surat pembebasan yang akan dikirim langsung ke penjara.

Mengantisipasi kepulangan Aryan, Shah Rukh Khan dikabarkan sudah meninggalkan rumahnya di Mumbai, Mannat hari Jumat sekitar pukul 15.40.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm