Ed Sheeran beraksi dalam Konser Divide World Tour 2019 yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019).
Ed Sheeran beraksi dalam Konser Divide World Tour 2019 yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019). ( (Dokumentasi PK Entertaiment))

Rilis Album Yang Ke-4, Ed Sheeran Gelar 'Solo Party'

30 Oktober 2021 14:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yakni Ed Sheeran, akhirnya merilis album keempat yang bertajuk =, Jumat (29/10/2021) waktu setempat.

Ed Sheeran terpaksa merilis album tersebut ketika harus menjalani karantina mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Namun, Ed Sheeran punya cara sendiri untuk merayakan perilisan albumnya.

Ia bakal melakukan ‘solo party' atau pesta sendiri. Dikutip dari Asiaone, Sabtu (30/10/2021), Ed Sheeran mengumumkan ‘solo party’ itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya @teddysphotos.

“Saya masih menjalani isolasi tetapi beri tahu saya apa yang kalian pikirkan ketika ini rilis. Ini adalah hal yang paling membanggakan yang pernah saya buat. Saya tidak sabar kalian semua mendengarnya,” tulis Ed Sheeran.


“Bakal ada solo party malam ini dan besok untuk merayakannya,” tulis Ed Sheeran lagi dalam unggahan, Kamis (28/10/2021).


Sebelumnya, Ed Sheeran menyebutkan, album = adalah favoritnya karena ada lagu tentang istri dan anaknya.

"Album ini merupakan hal yang personal dan sangat berarti bagi saya," ujar Ed Sheeran dalam sebuah pernyataan, dilansir dari People.

Sheeran mengisahkan, hidupnya sangat berubah selama beberapa tahun terakhir lantaran ia menikah, menjadi seorang ayah, dan mengalami kehilangan.

Ia mengaku merenungkan topik tersebut selama penggarapan album. "Saya melihatnya sebagai rekor kedewasaan saya, dan saya tidak bisa sabar untuk membagikan bab berikutnya kepada kalian,"tambah Ed Sheeran.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Album Keempat, Ed Sheeran Rayakan dengan 'Solo Party'", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/30/140321566/rilis-album-keempat-ed-sheeran-rayakan-dengan-solo-party.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm