( )

Lewat Single Sesal Terlambat, Keljo Idol Curhat Perasaannya

31 Oktober 2021 12:50 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Kelvin Joshua atau biasa dikenal Keljo Idol merilis lagu terbarunya yang berjudul “Sesal Terlambat”. Lagu ini diakui oleh mantan peserta Indonesian Idol sebagai curahan hatinya pasca-berpisah dengan kekasih. Keljo menyesal karena telah menyia-nyiakan kekasihnya pada waktu itu.

"Jadi pernah dulu punya pacar terbaik terindah tapi aku seek for more, ada banyak lika-liku. Sampai akhirnya ‘ah udalah putus saja gue mau cari yang baru’" kata Keljo dalam jumpa pers virtual, Jumat (29/10/2021). Keljo mengakui begitu banyak masalah saat membangun hubungan dengan mantan kekasihnya itu.

"Tapi setelah berapa lama aku menyesal dan baru sadar dia yang terbaik sebetulnya," ucap Keljo lagi. Lagu "Sesal Terlambat" ini sebenarnya juga pernah dibawakan oleh Keljo di panggung Indonesian Idol, karena saat itu juri bertanya kemungkinan dia memiliki lagu ciptaan sendiri. 

Akhirnya Keljo menyanyikan lagu patah hatinya itu di babak showcase Indonesian Idol. "Awalnya aku pas Idol emang lagi patah hati. Dulu sempat nyanyiin lagu ini buat mantan pas di Idol, si mantan ini video call,“ ungkap Keljo.

"Waktu itu juga ditanya juri ada punya lagu sendiri enggak, juri-juri penasaran. Akhirnya aku nyanyiin di situ," tambah Keljo. Saat ini "Sesal Terlambat" sudah bisa didengar melalui platform streaming digital. Untuk diketahui, Kelvin Joshua merupakan peserta Indonesian Idol yang tersisih pada babak spektakuler Top 9 Indonesian Idol Special Season

Saat itu Keljo tersisih karena vote-nya terendah. Dia pun saat itu membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Geisha.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keljo Idol Curhat Lewat Singel Sesal Terlambat ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/30/182840666/keljo-idol-curhat-lewat-singel-sesal-terlambat.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Rintan Puspita Sari

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm