( )

Ed Sheeran Merilis Album Yang Ke 4 Dirayakan Dengan Solo Party

31 Oktober 2021 13:04 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, akhirnya merilis album keempat yang bertajuk =, Jumat (29/10/2021) waktu setempat.

Ed Sheeran terpaksa merilis album tersebut saat harus menjalani karantina mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Namun, Ed Sheeran punya cara sendiri untuk merayakan perilisan albumnya. Ia akan melakukan ‘solo party' atau pesta sendiri. Dikutip dari Asiaone, Sabtu (30/10/2021),

Ed Sheeran mengumumkan ‘solo party’ itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya @teddysphotos. “Saya masih menjalani isolasi tetapi beri tahu saya apa yang kalian pikirkan ketika ini rilis. Ini adalah hal yang paling membanggakan yang pernah saya buat. Saya tidak sabar kalian semua mendengarnya,” tulis Ed Sheeran.

“Bakal ada solo party malam ini dan besok untuk merayakannya,” tulis Ed Sheeran lagi dalam unggahan, Kamis (28/10/2021).

Sebelumnya, Ed Sheeran mengatakan, album = adalah favoritnya karena ada lagu tentang istri dan anaknya. "Album ini merupakan hal yang personal dan sangat berarti bagi saya," kata Ed Sheeran dalam sebuah pernyataan, dilansir dari People.

Sheeran menceritakan, hidupnya sangat berubah selama beberapa tahun terakhir karena ia menikah, menjadi seorang ayah, dan mengalami kehilangan. Ia mengaku merenungkan topik tersebut selama penggarapan album. "Saya melihatnya sebagai rekor kedewasaan saya, dan saya tidak bisa sabar untuk membagikan bab berikutnya kepada kalian," tutur Ed Sheeran.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Album Keempat, Ed Sheeran Rayakan dengan 'Solo Party'", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/30/140321566/rilis-album-keempat-ed-sheeran-rayakan-dengan-solo-party.
Penulis : Novianti Setuningsih
Editor : Novianti Setuningsih

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm