drama Korea 'Doctor Lawyer' yang dibintangi Shin Sung Rok dan So Ji Sub s
drama Korea 'Doctor Lawyer' yang dibintangi Shin Sung Rok dan So Ji Sub s ( GRD.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

So Ji Sub Bakal Jadi Pengacara dan Berhadapan dengan Shin Sung Rok di Drama Korea 'Doctor Lawyer'

1 November 2021 11:51 WIB

SonoraBangka.IDSo Ji Sub dan Shin Sung Rok siap menyapa penonton lewat drama Korea terbaru MBC 'Doctor Lawyer'.

 

 

Pada Jumat (29/10/2021), Shin Sung Rok dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru MBC berjudul 'Doctor Lawyer'.

Selain Shin Sung Rok, drama tersebut juga akan dibintangi oleh aktor kenamaan Korea Selatan, So Ji Sub, dan artis cantik Im Soo Hyang.

Melansir dari Soompi.com, 'Doctor Lawyer' bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu.

Drama ini juga akan menceritakan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan anggota keluarga dan kekasihnya akibat operasi tersebut.

Pengacara dan jaksa tersebut nantinya akan bekerja sama untuk menghukum mereka yang telah merugikan para korban dari insiden operasi palsu tersebut.


Dalan drama tersebut, So Ji Sub akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis.

Sebelum berprofesi jadi pengacara, dulunya ia adalah seorang dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi baik dalam bedah umum dan bedah toraks.

Shin Sung Rok nantinya akan memerankan Jayden Lee, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi.

Dia dikenal memiliki kekuatan mengendalikan segalanya dengan kata-kata dan tindakannya.

Selain itu, Jayden Lee juga dikenal akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk mencapai kesuksesan.

Jaydeen Lee nantinya akan menjadi karakter terselubung yang tidak terbaca, dan dia diharapkan menjadi variabel penting dalam drama tersebut.

Drama 'Doctor Lawyer' memiliki 16 episode dan akan tayang perdana pada 4 Maret 2022.

https://www.grid.id/read/042968095/so-ji-sub-bakal-jadi-pengacara-dan-berhadapan-dengan-shin-sung-rok-di-drama-korea-doctor-lawyer-yuk-simak-sinopsisnya-dan-hindari-nonton-di-drakorindo-ilegal?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm