( )

Tom Holland Merilis Foto Foto Terbaru Fil Spoder-Man No Way Home Yang Dibintanginya

2 November 2021 09:56 WIB

SonoraBangka.Id - Marvel Studios bersama Sony Pictures akan menayangkan film Spider-Man: No Way Home di akhir tahun. Film yang dibintangi Tom Holland ini merilis foto-foto terbaru.  Spider-Man: No Way Home adalah film Spider-Man ketiga di Marvel Cinematic Universe. Spider-Man yang dibintangi Tom Holland muncul pertama kali di film Captain America: Civil War (2016). 

Film Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembali Jacob Batalon, Zendaya, Marisa Tomei, dan Jon Favreau. Spider-Man juga akan bertemu Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). 

Kemunculan Doctor Strange membuat fans semakin antusias dengan teori multiverse di film Spider-Man: No Way Home. Ditambah dengan kemunculan villain Doctor Oct (Alfred Molina). 

Foto-foto Spider-Man: No Way Home


Di sisi lain, identitas Peter Parker sebagai Spider-Man juga akan terbongkar. Saksikan cerita selengkapnya di film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang 17 Desember 2021.  Film ini disutradarai Jon Watts yang mengarahkan 2 film solo Spider-Man sebelumnya di MCU. Spider-Man: No Way Home mungkin akan menjadi film terakhir Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm