ILUSTRASI
ILUSTRASI ( IST)

Geger, Ditemukan Pria Bersimbah Darah, Leher dan Nadi Terluka, Hingga ada Potongan Kaca

3 November 2021 14:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Seorang pria telah ditemukan tergeletak bersimbah darah di halaman rumah Zainur Ambri, di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Selindung Baru, Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Rabu (3/11/2021).

Belum diketahui penyebab pria di  tersebut terkapar bersimbah darah. Tetapi informasi yang diperoleh Bangkapos.com terdapat sejumlah luka di bagian tubuh korban.

Diantaranya, luka pada bagian leher dan urat nadi. Sementara itu, tak jauh dari lokasi tergeletaknya korban, ditemukan potongan kaca.

Adapun ciri-ciri pria yang belum diketahui identitasnya  tersebut, mengenakan kaos berwarna hitam, celana pendek jeans dan membawa  tas selempang bewarna abu abu.

Setelah mendapat laporan tersebut, tim gabungan dari Reskrim Polsek Taman Sari, dan identifikasi Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, melakukan olah TKP.

Kapolsek Taman Sari, Kompol Robbi membenarkan adanya temuan jasad pria yang bersimbah darah tersebut.

Akan tetapi dalam hal tersebut kata Robbi, pihaknya hanya membackup dan mengamankan lokasi guna memudahkan tim identifikasi melakukan olah TKP.

Robbi juga belum dapat memastikan kondisi korban terakhir korban yang kabarnya merupakan pendatang asal Lampung Utara tersebut.

"Tadi kami dapat laporan ada temuan pria bersimbah darah di Kawasan Selindung, setelah kami sampai ternyata  sudah di bawa ke rumah sakit, dalam hal ini kami hanya mengamankan TKP, sedangkan untuk kasusnya ditangani Sat Reskrim Polres. Sementara korban di bawa ke RSBT," ujar Robbi di ruang kerjanya, Rabu (3/11/2021)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS Heboh Ditemukan Pria Bersimbah Darah, Leher dan Nadi Terluka, Ada Potongan Kaca, https://bangka.tribunnews.com/2021/11/03/breaking-news-heboh-ditemukan-pria-bersimbah-darah-leher-dan-nadi-terluka-ada-potongan-kaca.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm